-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Sempat Diisukan Berbayar, BRI Umumkan Bakal Gratiskan Semua Transaksi Sesama ATM BRI

Sempat Diisukan Berbayar, BRI Umumkan Bakal Gratiskan Semua Transaksi Sesama ATM BRI

Seruan.id - Sempat beredar kabar bahwa BRI membuat kebijakan yang mengharuskan semua pengguna ATM BRI versi lama bakal dikenakan biaya transaksi sebesar Rp.1000 setiap kali melakukan transaksi di ATM.

Kini PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tersebut kembali mengumumkan bahwa transfer ke sesama rekening BRI tidak akan lagi dikenakan biaya Rp.1000 atau gratis, yang artinya para pengguna ATM Link dan ATM BRI versi lama tidak akan dikenakan biaya.

"Terkait dengan beredarnya informasi dikenakannya biaya transfer ke sesama BRI melalui ATM BRI, dapat kami sampaikan bahwa saat ini transaksi tersebut baik melalui ATM Link maupun ATM BRI lama tidak akan dikenakan tarif atau gratis. Demikian juga untuk cek saldo dan tarik tunai tidak akan dikenakan biaya sama sekali," ujar Contact BRI saat dimintai konfirmasi pada Kamis (03/06/2021).

Tak luput, pihak BRI juga menyarankan agar para nasabah mereka melakukan transaksi melalui internet banking BRI dan aplikasi perbankan digital milik mereka, BRImo karena memang lebih praktis.

"Untuk transaksi yang lebih praktis, BRI mengimbau nasabah untuk dapat bertansaksi melalui digital banking, seperti BRImo maupun Internet Banking BRI," sarannya.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment