-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Pendaftaran Kartu Prakerja Kembali Dibuka, Daftarkan Dirimu pada Gelombang 17 ini!

Pendaftaran Kartu Prakerja Kembali Dibuka, Daftarkan Dirimu pada Gelombang 17 ini!

Seruan.id - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 17 sudah dibuka. Daftarkan diri anda segera dan pastikan bahwa anda sudah memiliki akun kartu Prakerja sebelumnya.

Adapun hal yang harus dilakukan sebelum mendaftarkan diri kembali di program Prakerja yaitu pastikan akun anda masih bisa dibuka serta nomor telepon yang anda masukkan di akun Prakerja harus tetap aktif.

Pembukaan pendaftaran program kartu Prakerja mulai dibuka pada Sabtu, 05 Juni 2021 hingga pada Senin, 07 Juni 2021. Pendaftaran ini dibuka hanya 3 hari saja.

Gelombang 17 ini merupakan gelombang terakhir pada semester 1 program Prakerja. Gelombang 17 ada karena banyak pendaftaran Prakerja sebelumnya yang berhasil lolos dalam seleksi namun tidak melakukan pembelian pelatihan.

Jumlah peserta yang kan lulus pada gelombang 17 ini yaitu 44.000 peserta. Dengan total peserta yang lulus pada semester 1 kartu Prakerja yaitu 2,7 juta orang.

Untuk bergabung silahkan masuk ke laman resmi kartu Prakerja  yaitu https://dashboard.prakerja.go.id/daftar 

Kamu boleh masuk dengan mengisi email dan password. Setelah masuk kamu boleh mengklik gabung di pendaftaran terakhir. Abaikan pernyataan "kamu belum berhasil" di bagian atas yang merupakan hasil pendaftaran pada gelombang sebelumnya. 

Setelah klik bergabung akan muncul tampilan persetujuan, silahkan setujui. Akun anda akan segera dievaluasi.

Bagi yang belum memiliki akun Prakerja silahkan daftar di https://dashboard.prakerja.go.id/daftar  masukkan email, password dan ulangi password kamu serta isi data yang dibutuhkan. Kemudian kamu boleh bergabung di gelombang 17.
Related Posts
Nataria Sinulingga
Kau adalah apa yang Tuhan mau dan yang kau tau.

Related Posts

Post a Comment