-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Terkagum! Mbappe Terus Menatap Ronaldo Sepanjang Pertandingan Hingga Usai!

Terkagum! Mbappe Terus Menatap Ronaldo Sepanjang Pertandingan Hingga Usai!

Seruan.id - Pertandingan Portugal vs Prancis yang sudah usai beberapa hari yang lalu masih saja menjadi sorotan hingga kini, pasalnya laga yang mempertemukan Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe tersebut terus disorot media karena menyimpan sejumlah topik hangat untuk dibahas.

Salah satunya datang dari bintang muda milik Prancis, Mbappe yang tertangkap kamera memandang kagum idolanya semenjak ia kecil, siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo atau yang kerap disapa CR7.

Seperti diketahui, Portugal dan Perancis tergabung dalam Grup F Euro 2020. Dalam memperebutkan tiket 16 besar beberapa hari yang lalu, kedua tim nasional yang sama-sama disegani di Eropa tersebut harus saling menunjukkan taringnya di Puskas Arena, Budapest, pada Kamis, 24 Juni 2021 lalu, pada matchday ketiga Grup F.

Dalam laga tersebut, tentulah yang menjadi sorotan adalah Ronaldo dan Mbappe. Dimana kedua pemain beda generasi tersebut menjadi andalan tim masing-masing dalam melaju ke 16 besar Euro 2020.

Dalam postingan yang dibagikan oleh UEFA, terlihan Cristiano dan Mbappe saling bertukar jersey seusai pertandingan. Kedua terlihat sangat asik mengobrol di lorong Puskas Arena sambil berjalan.

Nah pada saat kejadian tersebutlah Mbappe tertangkap kamera memandang penuh kagum kepada idolanya semenjak kecil tersebut, Cristiano Ronaldo yang kini baru saja melewatkan satu pertandingan bersama dengannya.

Foto yang beredar ramai tersebut pun menjadi ikonik, para penggemar kedua pemain tersebut menyebut-nyebut bahwa gambar tersebut merupakan sebuah potret seorang legenda dan calon legenda. Cristiano Ronaldo yang kini disebut sebagai pemain terbaik tengan menuntun Mbappe yang diprediksi akan menjadi legenda sepakbola dimasa mendatang.

Pada laga yang berlangsung tersebut, Portugal vs Prancis berakhir dengan skor 2-2, dimana Ronaldo memborong dua gol dalam laga tersebut. Kedua gol tersebut pun membuat Ronaldo menyamai rekor Ali Daei, sebagai pencetak gol terbanyak di level Internasional dengan total gol 109.

Kini, Cristiano Ronaldo hanya membutuhkan satu gol lagi untuk memecahkan rekor tersebut, sebagai pencetak gol terbanyak di timnas sepanjang masa.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment