-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Suami Cekik Leher Istri Lalu Memutarnya Hingga Tewas

Suami Cekik Leher Istri Lalu Memutarnya Hingga Tewas

Seruan.id - Pihak Polda NTB berhasil meringkus seorang pria di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) karena tindakannya yang melakukan penganiayaan terhadap istrinya hingga sang istri tewas dengan kondisi mengenaskan.

Pria itu yang kini menjadi pelaku bernama Jainudin (37) dibekuk polisi pada Kamis, 24 Juni 2021 di Desa Renda, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda NTB, Kombes Pol Hari Brata menyampaikan, pelaku menganiaya istrinya Sarifah dengan menggunakan tangan kosong.

Hari menerangkan pada Jumat, 25 Juni 2021 jika pelaku dengan menggunakan tangan beberapa kali sehingga korban hingga jatuh tersungkur.

Korban yang tak lain merupakan istri pelaku sempat melawan dengan cara menarik kemaluan pelaku, akan tetapi pelaku justru mencekik leher korban dan memutarnya.

"Pelaku mencekik leher korban dan memutarnya hingga korban pingsan," ucap Hari Brata.

Tak lama kemudian setelah dicekik dan diputar lehernya akhirnya korban tewas dan si pelaku segera langsung kabur.

Kasat Reskrim Polres Bima, Iptu Adhar menerangkan lebih lanjut bahwa penyebab penganiayaan kala itu akibat terjadi percekcokan karena istri pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani. Masalah utamanya tak lain adalah soal menerima pekerjaan dari orang lain namun di satu sisi ada pekerjaan bersama suami yang harus diselesaikan.

Suaminya merasa sakit hati kepada istrinya karena hari itu ada pekerjaan yang harus segera diselesaikan bersama suaminya, namun istrinya mengambil gaji dari orang lain sehingga suaminya menyuruhnya untuk mengembalikan uang tersebut. Namun istrinya tidak mau sehingga terjadi terjadilah percekcokan.

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment