-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Temukan Kasus Covid-19 Baru, Hongkong Larang Penerbangan Garuda Indonesia dari Jakarta

Temukan Kasus Covid-19 Baru, Hongkong Larang Penerbangan Garuda Indonesia dari Jakarta

Seruan.id - Setelah ditemukannya laporan terkait temuan kasus impor Covid-19 yang baru, Hongkong dengan tegas melarang penerbangan maskapai Garuda Indonesia dari Jakarta ke wilayahnya untuk sementara waktu.

Kejadian tersebut bermula pada Selasa, 22 Juni 2021 lalu, dimana Pusat Perlindungan Kesehatan Hongkong menemukan 7 kasus Covid-19 dari penumpang pesawat.

Dari data yang mereka paparkan, 6 orang dari temuan tersebut merupakan wanita Indonesia dan satu orang pria berusia 51 tahun yang riwayat perjalannya belum diketahui jelas hingga saat ini. Ke tujuh orang tersebut dikatakan sama sekali tidak menunjukkan gelaja apapun.

Padahal beberapa hari sebelumnya, Departemen Kesehatan juga menemukan penumpang Garuda Indonesia yang dalan penerbangan GA876 dinyatakan positif terkena virus Covid-19. Hal tersebut terungkap setelah mereka melakukan pemeriksaan di Hongkong setelah tiba dari Jakarta.

Hal tersebutlah yang kemudian membuat Pemerintah Hongkong dengan tegas menghentikan semenatara penerbangan Garuda Indonesia dari Jakarta menuju Hongkong, dimana larangan tersebut telah berlaku mulai 22 Juni hingga 5 Juli 2021 mendatang.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment