-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Sat Rekrim Polres Toba Berhasil Menangkap Pelaku Utama Pembunuhan Guru SD Lumban Lobu

Sat Rekrim Polres Toba Berhasil Menangkap Pelaku Utama Pembunuhan Guru SD Lumban Lobu

Seruan.id - Sempat melarikan diri (DPO), pelaku utama pembunuhan seorang guru SD di Lumban Lobu Kecamatan Bonatualunasi Kabupaten Toba, Marta Butar-Butar akhirnya berhasil dibekuk oleh Kepolisian Resort Toba setelah sebelumnya juga telah berhasil menangkap dua orang teman pelaku yang menjadi rekannya saat melakukan pembunuhan.

Saat dikonfirmasi, pelaku ternyata berhasil diamankan di tempat keluarganya yang menjadi tempat persembunyiannya di Bukit Tinggi, Sumatera Barat seperti yang disampaikan oleh Kapolres Toba, AKBP Akala Fikta Jaya melalui Kasat Reskrim AKP Nelson Sipahutar.

"JH (15) ini kami tangkap kemarin Kamis (17/06/2021) di Bukit Tinggi, Sumatera Barat di tempat keluarganya. Saat ditangkap JH tidak melakukan perlawanan," ujarnya singkat.

Setelah ditangkap, pelaku kini masih diamankan dan masih perlu melakukan pemeriksaan lebih lanjut lanjut lagi. Oleh karena itu, Kasat Reskrim Nelson Sipahutar masih enggan memberi keterangan lebih jauh.

"Sabar dulu ya, karena ini baru sampai dan akan kamu periksa. Nanti kami secepatnya akan rilis kepada rekan-rekan media," terang Nelson yang saat itu tengah menggirim pelaku menuju ruang Reskrim Polres Toba.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment