-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Ramai Diperdebatkan Soal Ronaldo Singkirkan Coca-Cola, UEFA: Tak Masalah, Setiap Pemain Punya Selera Masing-Masing

Ramai Diperdebatkan Soal Ronaldo Singkirkan Coca-Cola, UEFA: Tak Masalah, Setiap Pemain Punya Selera Masing-Masing

Seruan.id - Setiap pemain punya selera masing-masing, begitulah pendapat yang keluar dari pihak UEFA selalu penyelenggara Euro 2020 yang sama sekali tidak mempermasalahkan Cristiano Ronaldo saat menyingkirkan Coca-Cola dari hadapannya.

Kejadiannya berlangsung saat konferensi pers Timnas Portugas menjelang pertandingan Euro 2020 yang akan menghadapi Hungaria pada Senin, 14/06/2021 lalu. Saat itu terlihat memang Cristiano Ronaldo tengah mendampingi pelatih mereka, Fernando Santos untuk menjawab beberapa pertanyaan media.

Pada saat itu terpampang dua botol coca-cola di meja dan secara sengaja Cristiano Ronaldo langsung menyingkirkan kedua botol tersebut dan menggantinya dengan air mineral.

"Air," kata Ronaldo singkat dan menaruhnya dihadapanya.

Aksi tersebut pun lantas mendapat banyak sekali reaksi dari para penggemar sepakbola dari seluruh dunia. Ada yang membela Cristiano Ronaldo karena memang selama ini ia dikenal dengan pola budaya hidup sehatnya yang begitu anti dengan minuman bersoda.

Disisi lain, Cristiano Ronaldo juga mendapat kritikan. Ronaldo dinilai tidak menghargai coca-cola yang saat ini merupakan salah satu sponsor ajang Euro 2020 yang sedang berlangsung.

Saat ditanyai, pihak UEFA selalu penyelenggara Euro 2020 sepertinya tidak terlalu mengambil pusing dan serius masalah tersebut. Pasalnya mereka sama sekali tidak memberikan teguran kepada Cristiano Ronaldo atas aksinya yang membuat heboh tersebut.

"Pemain ditawari air mineral bersama coca-cola zero sugar ketika sesi konferensi pers," terang juru bicara UEFA saat ditanyai oleh media setempat.

Yang mengherankan adalah ternyata pelaku penggeseran minuman yang merupakan sponsor pada ajang tersebut ternyata bukan hanya Ronaldo. Paul Pogba juga turut melakukan hal seupa, ia menyingkirkan minuman beralkohol merk Heineken yang ada dihadapannya saat itu.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment