-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Lagi dan Lagi, Driver Ojol Ditemukan Tewas Setelah Dianiaya dan Dibakar

Lagi dan Lagi, Driver Ojol Ditemukan Tewas Setelah Dianiaya dan Dibakar

Seruan.id - Mayat dengan jenis kelamin laki-laki driver ojol tak diketahui identitasnya menggegerkan para pengendara yang melintasi Flyover Kramat Sampang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Sosok mayat itu diperkirakan berusia 35 tahun itu ditemukan di atas flyover, pada Rabu 9 Juni 2021 lalu.

Kapten Infanteri Turiman, Danramil 06 Kersana, Kodim 0713 Brebes mengkonfirmasi kebenaran temuan mayat tersebut. Awalnya mayat ditemukan oleh seorang Ibu bernama Cuwiri (41 tahun), warga Desa Sengon, Kecamatan Tanjung dan Taryo (48 tahun), petani asal desa setempat, berkisar pukul 05.15 WIB.

Turiman Menyampaikan kepada wartawan, Jumat 11 Juni 2021 bahwa Ibu Cuwiri melihat mayat saat sedang jogging melewati Jembatan Kramatsampang, selanjutnya  memberitahukan kepada Pak Taryo yang sedang melintas, selanjutnya Pak Taryo menghubungi perangkat desa setempat untuk diteruskan kepada pihak Polsek Kersana melalui ponsel.

Posisi mayat saat ditemukan yaitu dalam posisi tengkurap. Dalam pemeriksaan medis awal, korban sudah meninggal terlebih dahulu dan kemudian dibakar dengan sampah yang ada di sekitar lokasi penemuan.

Ketika ditemukan, korban juga mengalami luka bakar di tubuh bagian atas dan kedua kaki, serta mengalami patah tulang hidung. Korban diduga dianiaya dulu baru setelahnya dibakar. Korban pun hanya mengenakan celana dalam warna abu-abu.

Korban segera langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Brebes untuk dilakukan autopsi. Menurut data yang dikumpulkan, korban diketahui bernama Slamet Ariswanto. Korban tak lain merupakan seorang driver ojek online.

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment