-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

PSSI Terang-Terangan Tidak Mengakui Nama Klub yang Baru Diakuisisi Atta Halilintar, AHHA PS Pati

PSSI Terang-Terangan Tidak Mengakui Nama Klub yang Baru Diakuisisi Atta Halilintar, AHHA PS Pati

Seruan.id - Baru saja memperkenalkan nama tim barunya, AHHA PS Pati, namun Youtuber Nomor 1 di Indonesia, Atta Halilintar sudah harus menerima kenyataan yang pahit dari kubu PSSI yang secara terang-terangan tidak mengakui nama tersebut yang sebelumnya diubah dari Putra Safin Group (PSG) Pati.

"PSSI mengakuinya yang atas nama PSG Pati," ujar Sekjen PSSI Yunus Nusi menanggapi pertanyaan media terhadap kemunculan AHHA PS Pati.

PSSI merasa kebingungan atas kemunculan sebuah klub bernama AHHA PS Pati yang beberapa minggu lalu diperkenalkan di media sosial oleh Atta Halilintar. PSSI meyakini bahwa AHHA pada nama klub tersebut pastilah kepanjangan dari Atta Halilintar, selaku orang yang mengakuisisi klub tersebut.

Mereka mempertanyakan, apakah Atta benar-benar mengakuisisi PSG Pati atau malah meluncurkan sebuah klub baru yang akan menjadi saingan PSG Pati itu sendiri.

"Tunggu kabar selanjutnya ya," pinta Manager PSG Pati, Doni Setiabudi atau yang kerap disapa Jalu beberapa waktu yang lalu.

Namun dari kabar beredar dikatakan bahwa AHHA PS Pati ternyata adalah sebuah klub yang sama dengan PSG Pati. Ternyata Atta masuk ke PSG dan kemudian me-rebranding ulang klub dengan mengubah namanya menjadi AHHA PS Pati.

Sebelumnya Atta juga telah menyebutkan bahwa klubnya, AHHA PS Pati akan bermain di Liga 2. Jika mereka adalah sebuah klub baru, tentunya mereka harus terlebih dahulu main di liga 3 atau kasta terendah di kompetisi sepakbola Indonesia.

"Aturannya kan jelas. Harus seperti klub-klub sebelumnya alurnya seperti itu," terang Yunus Nusi. 

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment