-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Gubernur Sumbar Sambut Kedatangan Menteri Kelautan dan Perdagangan

Gubernur Sumbar Sambut Kedatangan Menteri Kelautan dan Perdagangan

Seruan.id - Gubernur Sumatra Barat, Mahyeldi bersama Danlantamal II Padang, Bupati Padang Pariaman dan Kepala dinas Kelautan Sumbar menyambut kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan, Wahyu Sakti Trenggono di VIP Room Bandara Internasional Minangkabau, Rabu (2/6/2021).

Direncanakan Wahyu Sakti Trenggono bersama tim akan berada di Sumbar selama tiga hari melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa daerah. Di antaranya meninjau pengolahan Tuna di PPS Bungus, kemudian melihat tracking manggrove, Politeknik Perikanan dan pelepasan tukik di Pariaman.

Pada hari kedua, rombongan Menteri Kelautan dan Perikanan RI dijadwalkan bertolak ke Suliki Kabupaten 50 Kota, meninjau usaha pembenihan gurami sekaligus menyerahkan bantuan induk gurami dan bantuan permodalan dari LPUMKP dan dari dirjen budi daya.

Terakhir, pada hari ketiga, kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan RI ini direncanakan akan melihat budi daya patin terintegrasi di Lubuk Minturun, dan peninjauan budidaya kerapu di Carocok, Pesisir Selatan.

Gubernur Sumbar Mahyeldi menyambut baik kehadiran Menteri Kelautan dan Perikanan RI ke Ranah Minang, yang sekaligus memberikan bantuan bagi peternak perikanan di Sumbar.

"Kehadiran Pak Menteri Kelautan dan Perikanan ke Sumbar merupakan anugerah terindah bagi masyarakat Sumbar karena akan banyak program Kementerian Kelautan dan Perikanan yang digelontorkan untuk masyarakat Sumbar dan tentunya sangat membantu bagi para nelayan dan peternak ikan," ujar Mahyeldi yang direncanakan mendampingi langsung Menteri KKP ke beberapa lokasi kunjungan kerja kali ini.
Related Posts
egip satria eka putra
Suka mengoleksi buku dan menulis. Mengoleksinya saja, sedang membacanya tidak.

Related Posts

Post a Comment