-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

WhatsApp akan Perbaharui Layanan, Berikut Hal yang akan Berubah di WhatsApp!

WhatsApp akan Perbaharui Layanan, Berikut Hal yang akan Berubah di WhatsApp!

Seruan.id - WhatsApp akan perbaharui ketentuan layanan dan kebijakan privasi, hal ini disampai WhatsApp melalui akun resmi media sosialnya. Melalui informasi yang beredar disebutkan pembaharuan WhatsApp akan berlaku 15 Mei 2021.

Dalam pembaharuan tersebut WhatsApp melakukan pembaharuan terkait perpesanan yang akan dihubungkan dengan bisnis yaitu antara bisnis dan pelanggan mereka di WhatsApp. Salah satunya WhatsApp akan terhubung dengan Facebook.

WhatsApp juga menyampaikan dalam melakukan pembaharuan, komitmen mereka terhadap privasi pengguna WhatsApp tetap akan dijaga. Percakapan pribadi pengguna akan tetap terlindungi oleh enkripsi end-to-end. 

"Ini berarti tidak seorang pun di luar chat Anda, termasuk WhatsApp atau Facebook, yang dapat membaca atau mendengarkannya,"  hal ini disampaikan melalui kutipan Pusat Bantuan WhatsApp.

Adapun hal yang akan berubah di Aplikasi WhatsApp adalah Pengguna akan terhubung dengan akun bisnis di WhatsApp. Hal ini untuk memudahkan pengguna menyelesaikan kegiatan bisnis dengan lebih cepat dan mudah. 

Hal tersebut memungkinkan pengguna WhatsApp dapat mengirim pesan ke akun bisnis untuk mengajukan pertanyaan, melakukan pembelian, dan mendapatkan informasi. 

WhatsApp menyebutkan ketentuan baru tersebut bersifat opsional. Ini berarti pengguna WhatsApp dapat memilih apakah ingin chat dengan bisnis di WhatsApp atau tidak.

Terkait pembaharuan ketentuan layanan dan kebijakan privasi, WhatsApp menyampaikan "WhatsApp tidak akan memberikan nomor telepon Anda ke bisnis. Selain itu, kebijakan kami melarang bisnis menghubungi Anda di WhatsApp tanpa terlebih dahulu menerima persetujuan dari Anda untuk melakukannya,"
Related Posts
Nataria Sinulingga
Kau adalah apa yang Tuhan mau dan yang kau tau.

Related Posts

Post a Comment