-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Setelah Viral dan Habis Dibully Netizen, Orangtua yang Marahi Kasir Indomaret Akhirnya Minta Maaf

Setelah Viral dan Habis Dibully Netizen, Orangtua yang Marahi Kasir Indomaret Akhirnya Minta Maaf

Seruan.id - Orangtua anak yang viral di media sosial karena tindakannya yang dinilai tak pantas memarahi seorang kasir Indomaret karena anaknya melakukan transaksi top up game online di tempat dia bekerja, Azhar Effendi akhirnya meminta maaf setelah dibully habis-habisan oleh netizen.

Pada pemberitaan sebelumnya dijelaskan bahwa Azhar memarahi kasir Indomaret yang sedang bertugas di Indomaret Simpang Mayang, Nagori Sei Mangkei, Kecamatan Maligas, Sumatera Utara lantaran mengizinkan anaknya membeli voucher game online senilai 800 ribu.

Setelah dibully habis-habisan oleh netizen, Azhar pun menyampaikan perminta maafan kepada karyawan Indomaret tersebut dan mengaku sama sekali tidak mengetahui cara pembelian vocher game online.

"Hal ini murni karena ketidak tahuan saya atas sistem pembelian voucher game online yang dibeli anak saya, sehingga larut dalam emosi," ucap Azhar dalam video klarifikasi yang juga telah beredar luas di media sosial.

Lebih lanjut, Azhar mengaku bahwa permasalahan dirinya dengan pihak Indomaret kini telah terselesaikan secara kekeluargaan pada Rabu (12/05/2021).

"Mohon maaf kepada pihak Indomaret dan pihak yang tidak berkenan terhadap video tersebut. Dengan ini permasalahan dalam video itu sudah selesai secara baik dan tidak diperpanjang," sambung Azhar.

Dari sisi lain, Direktur Pemasaran PT Indomarco Prismatama (Indomaret), Wiwiek Yusuf juga mengatakan bahwa permasalahan kedua belah pihak kini telah selesai.

"Masalahnya sudah kita selesaikan dengan kekeluargaan. Bertepatan dengan menjelang idul fitri. Jadi pas tidak ada beban dapat merayakan idul fitri," ungkap Wiwiek mengkomfirmasi.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment