-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Walau Dipukuli dan Disabet Begal, Gadis ini Terus Peluk Motornya Tak Mau Lepas

Walau Dipukuli dan Disabet Begal, Gadis ini Terus Peluk Motornya Tak Mau Lepas

Kriminal, Seruan.id - Setelah kejadian percobaan begal oleh preman kampung terhadap dirinya membuat gadis asal Cianjur ini mengalami trauma mendalam. 

Dimana pada Senin (26/04/2021) malam harinya, ia harus menghadapi kejadian tak mengenakkan di kawasan perkebunan sepi di Kampung Barukaso, Desa Sukamulya, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

Pada saat percobaan pembegalan oleh preman kampung, gadis tersebut terus memeluk erat motor miliknya yang sudah terguling setelah dipukul dan ditendang oleh begal. Bahkan gadis tersebut menerima sabetan senjata tajam pada bagian wajahnya.

Merasa dirinya semakin terancam, ia pun memutuskan untuk berteriak minta tolong. Beruntungnya, ada dua warga yang mendengar teriakan gadis tersebut dan bergegas menolongnya.

"Usahanya mempertahankan motor Yamaha X Ride berhasil, begal yang memukuli dan meyabetkan senjata tajam pergi setelah ada dua warga yang melintas di kawasan tersebut," terang Panit Reskrim Polsek Cugenang Ipda Ferry Haryanto.

Walau berhasil menyelamatkan motor miliknya, gadis malang tersebut mengalami trauma mendalam yang bisa berdampak bagi psikisnya. Ia juga mendapati luka sebetan pada bagian hidung dan memar pada tubuhnya.

Informasi terupdate menyatakan bahwa kini pihak Kepolisian Polsek Cugenang telah mengantongi identitas pelaku, termasuk motor yang digunakan oleh pelaku saat beraksi membegal gadis tersebut di Kampung Barukaso.

Panit Reskrim Polsek Cugenang Ipda Ferry Haryanto mengatakan bahwa mereka sudah mendapat ciri-ciri pelaku dari keterangan korban yang melihat secara langsung wajah pelaku.

"Kami sudah melakukan ola TKP dan mendengarkan keterangan dari para saksi di tempat kejadian," terang Ferry.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment