-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Penasaran Bagaimana Kondisi Sepeda Motor Jika Diparkir Selama 6 Tahun? Ini Cerita Pemiliknya!

Penasaran Bagaimana Kondisi Sepeda Motor Jika Diparkir Selama 6 Tahun? Ini Cerita Pemiliknya!

Seruan.id - Peristiwa unik dan tidak biasa terjadi di Klaten, Jawa Tengah yang menceritakan bagaimana sebuah sepeda motor matic yang terparkir selama 6 tahun namun tidak ada yang curi dan bentuknya tetap utuh.

Motor matic berjenis Yamaha Mio keluaran 2005 tersebut terlihat terparkir di pinggir jalan dengan kondisi yang sudah mulai usang dan ditumbuhi tanaman hijau.

Selain ditumbuhi tanaman hijau atau rerumputan, motor tersebut juga sudah mulai usang karena terpaan panas sinar matahari dan hujan setiap harinya.

Setelah ditanya-tanya, ternyata pemilik motor yang diparkir selama 6 tahun tersebut adalah sosok Yanto yang akrab disapa Pakde Tos oleh warga sekitar. Ia mengaku bahwa dengan sengaja memarkir motor tersebut di pinggir Jalan Raya Jainom-Penggung dan Jalan GOR-Karanganom di Desa Beku.

Lebih lanjut Pakde Tos mengatakan bahwa tempat motor tersebut parkir adalah lokasi ia berjualan orderdil motor bekas dulunya. Namun pemilik tanah mengatakan akan membangun ruko di lokasi tempat ia berjualan dan meminta ia untuk pindah lokasi.

"Saya sudah 20 tahun berjualan orderdil motor bekas. Dulunya di sana berjualan, tapi sejak 2017 pindah ke belakang kantor desa," terang Pakde Tos memberi keterangan pada Jumat (30/04/2021).

Saat ditanyai mengenai alasannya kenapa memarkirkan motor tersebut disana selama 6 tahun, Pakde Tos menjawab ia sama sekali tidak punya alasan untuk itu dan hanya bertujuan untuk kenangan saja bahwa dia pernah berjualan disana.

"Ini untuk mengenang saja kalau di sana saya pernah buka usaha," ujar Pakde Tos.

Walau sudah 6 tahun terparkir di luar, namun semua komponen dan aksesoris motor tersebut masih lengkap dan tidak ada yang hilang.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment