-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Bocah 12 Tahun yang Kemudikan Truk Tronton Akhirnya Dikenai Pidana Anak

Bocah 12 Tahun yang Kemudikan Truk Tronton Akhirnya Dikenai Pidana Anak

Seruan.id - Media sosial dihebohkan video seorang anak laki-laki berumur 12 tahun yang tampak mengendarai sebuah truk tronton. Diketahui bahwa video itu dibagikan oleh salah satu akun Instagram dengan nama pengguna @cetul.22. Dalam unggahan itu, akun tersebut menerangkan bahwa anak bocah tersebut masih berumur 12 tahun.

Dalam video itu, bocah tersebut sempat ditanyai oleh pengendara lainnya yang saat itu sedang melintas di samping kendaraannya. Dirinya ditanyakan umurnya dan hendak pergi kemana. Bocah itu dengan berani membalas pertanyaan itu bahwa dirinya hendak pergi ke daerah Tasikmalaya, Jawa Barat.

Akun @cetul.22 pada Jumat 30 April 2021 menuliskan keterangan dalam unggahan video di media sosialnya akan keberanian bocah 12 tahun yang tak takut sedikit pun serta mahir mengendarai sebuah truk tronton.

Menindaklanjuti video itu, polisi telah mengkonfirmasi sudah mengetahui identitas anak bocah tersebut. Konfirmasi itu disampaikan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo Yogo. Sambodo mengakui bahwa pihaknya sudah mengamankan anak bocah tersebut.

Walaupun sudah berhasil diamankan, Sambodo tetap enggan untuk menyampaikan identitas anak bocah itu. Dirinya juga menyampaikan bahwa truk tronton yang dikemudikan anak tersebut juga telah diamankan.

Berdasarkan keterangan Sambodo, anak bocah tesebut sedang menggantikan posisi pamannya yang mengantuk ketika mobil melintas di Tol Cikampek dan tengah menuju Tasikmalaya, Jawa Barat. Sehingga si bocah itu akhirnya mengambil alih kemudi, dan menyetir di KM 12-19 atau sejauh 7 kilometer.

Sambodo menyampaikan bahwa bocah tersebut saat ini telah dikembalikan kepada orang tuanya untuk dilakukan pembinaan dan diberikan bimbingan konseling dari psikolog.

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment