-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Viral! Anak Beli Voucher Game 800 Ribu, Orangtua Marahi Kasir Indomaret

Viral! Anak Beli Voucher Game 800 Ribu, Orangtua Marahi Kasir Indomaret

Seruan.id - Rabu (12/05/2021), Indomaret menjadi trending topik di media Twitter hal ini berasal dari tanggapan rame sebuah unggahan video yang menampilkan orangtua yang sedang memarahi kasir Indomaret.

Orangtua tersebut tampak tidak senang, kasir Indomaret membiarkan anaknya membeli voucher game online sebesar Rp 800.000. 

Kasir Indomaret menanggapi protes orangtua tersebut "Kami menjalankan sesuai peraturan Indomaret, Pak,"

Dengan tidak suka orangtua tersebut menjawab kasir Indomaret katanya "Ada tertulis peraturan di Indomaret bahwa anak dibawah umur beli game online Rp 800.000 diperbolehkan? Bisa saya lihat?" 

Lagi lagi kasir Indomaret menanggapi orangtua tersebut dengan menyampaikan bahwa tugas mereka hanya melayani.

Dalam video tersebut tampak juga narasi seorang ibu yang berkata "Rp 800.000 diterima beli game online, mencuri lah nanti terakhir anaknya. Aduh dek.. dek.. Ya tanyalah duitnya dari mana?" Sahut ibu tersebut.

Orangtua tersebut tampak sengaja memvideokan kasir Indomaret karena sangat tidak senang anaknya yang masih kelas 6 SD dilayani kasir Indomaret membeli voucher game online sebesar Rp 800.000. Kasir sengaja ditampakkan agar diketahui orang-orang.

Unggahan yang sebelumnya diposting di Facebook ini dibagikan kembali di media Twitter oleh akun @ndagels. Video tersebut sudah sejuta kali lebih ditonton di Twitter dan ramai ditanggapi warga Twitter.

Berikut beberapa tanggapan warga Twitter terhadap video viral orangtua memarahi kasir Indomaret yang diunggah di Twitter:

 @jojosuherman menanggapi "Kenapa mendidik anak orang jadi jobdesc kasir indomaret?".
@ndagels menanggapi "Kalau bapaknya aja kelakuanya kayak gini ga heran kalau anaknya sang bocil kematian epep kelakuanya bakal lebih bobrok".
@mr_purno menanggapi "Maksud hati mempermalukan pegawai Indomaret, malah jadinya mempermalukan diri sendiri. KALO ANAK LW YANG NYOLONG JANGAN SALAHIN KANG DAGANG GOBLOK !!!!

Video viral yang berisi narasi menyalahkan kasir Indomaret berujung berbalik. Warga Twitter justru menyalahkan orangtua si anak.
Related Posts
Nataria Sinulingga
Kau adalah apa yang Tuhan mau dan yang kau tau.

Related Posts

Post a Comment