Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Sungguh Memilukan! Bocah Imigran Ilegal Maroko ini Nekat Berenang ke Spanyol Menggunakan Botol Plastik

Sungguh Memilukan! Bocah Imigran Ilegal Maroko ini Nekat Berenang ke Spanyol Menggunakan Botol Plastik 

Seruan.id - Rekaman memilukan telah muncul tentang seorang Migran Maroko menggunakan botol plastik agar dirinya tetap mengapung dalam upayanya untuk mencapai daerah Spanyol.

Video yang diambil pada hari Rabu (19/5) menunjukkan seorang bocah lelaki yang tampak mengayuh ke arah pantai, dengan menggunakan botol plastik yang diikatkan pada tubuhnya agar tetap mengambang.

Ketika dia mencapai tepi pantai, bocah itu melintasi pantai melewati tentara Spanyol yang hendak menangkapnya dan berusaha memanjat dinding tanpa alas kaki sebelum akhirnya berhasil ditahan oleh tentara.

Sesuai laporan di Reuters, bocah lelaki itu terdengar mengatakan dia lebih baik mati daripada kembali ke Maroko, menurut tentara Spanyol yang menerjemahkan untuknya sebelum dia dikawal.

Dia tidak ingin kembali, dia tidak punya keluarga di Maroko, dia tidak peduli jika dia mati karena kedinginan. Dia lebih suka mati … daripada kembali ke Maroko,” tentara Rachid Mohamed al Messaoui kepada Reuters.

Mendeportasi anak di bawah umur adalah ilegal di Spanyol dan dia telah diproses untuk menuju pusat penerimaan sementara di Ceuta.

Ada sekitar 8.000 migran menyeberang ke Ceuta dari Maroko, memicu suasana kacau ketika pihak berwenang berjuang untuk mengendalikan orang-orang yang masuk yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Spanyol telah mengerahkan pasukan ke Ceuta untuk berpatroli di perbatasan dengan Maroko dan menyebut situasi itu sebagai krisis untuk Eropa.
Related Posts
egip satria eka putra
Suka mengoleksi buku dan menulis. Mengoleksinya saja, sedang membacanya tidak.

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment