-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Saksi Sebut Banyak Pria yang Datangi Kosan PSK ini Sebelum Ditemukan Tewas

Saksi Sebut Banyak Pria yang Datangi Kosan PSK ini Sebelum Ditemukan Tewas

Seruan.id - Penemuan tewasnya seorang pemandu karaoke sekaligus pekerja seks komersial (PSK) berinisial AS (31) pada kamar kosannya di Kelurahan Bojongsalaman, Semarang Barat, pada Jumat (07/05/2021) mulai menemukan titik terang.

Pada pemberitaan sebelumnya, dikabarkan bahwa korban ditemukan tewas dengan kondisi tengkurap berpakaian lengkap dan kamar dipenuhi oleh asap.

Setelah diselidiki, seorang saksi yang juga teman satu kosan dengan korban mengungkap bahwa sebelum ditemukan meninggal, ada beberapa pria yang sempat mengunjungi kamar kosan korban.

"Iya saya kenal korban terkahir melihat pukl 23:00 WIB," ujar Novi memberi keterangan, pada Sabtu (08/05/2021).

Lebih lanjut Novi mengatakan bahwa tidak ada yang aneh dengan korban belakangan ini sebelum akhirnya ditemukan sudah tewas di kamar kosannya.

Korban tidak kelihatan sakit dan juga tidak kelihatan sedih saat terakhir kali ditemui. Novi menegaskan bahwa info tersebut juga ia dapat dari tetangga kos lainnya yang melihat rekaman CCTV di wilayah kosan mereka.

Dari banyak pria tersebut, mereka melihat ada seorang pria yang mencurigakan yang sempat menemui korban dan pria itu adalah pelanggan yang terakhir kali ditemui oleh korban.

Pria misterius yang tidak mereka kenali identitasnya itu pergi meninggalkan TKP beberapa saat sebelum akhirnya korban ditemukan sudah tewas.

"Pria tinggi besar pakai jaket kulit. Ada di rekaman CCTV," terangnya.

Kini, pihak kepolisian masih mendalami kasus ini dan mencari tahu apa penyebab tewasnya korban seperti yang disampaikan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Indra Mardiana.

Ia mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu hasil autopsi korban dan berjanji akan menuntaskan kasus tersebut.

"Kami masih menunggu tentu hasilnya keluar secepatnya," terang Indra.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment