-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Sedang Bertugas sebagai Juru Parkir, Pria ini Tewas Terseret Truk

Sedang Bertugas Sebagai  Juru Parkir, Pria Ini Tewas Terseret Truk

Seruan.id - Seorang pria meregang nyawa setelah ditabrak oleh sebuah truk di Jalan Raya Leuwisadeng, Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada hari Minggu sore. Kecelakaan maut tersebut terjadi ketika si korban tengah bekerja sebagai tukang parkir.

Juru parkir itu tewas ditabrak truk bermuatan kardus.di Jalan Raya Leuwisadeng, Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Minggu (9/5/2021).

Kecelakaan yang menewaskan juru parkir itu terjadi sekitar pukul 16.15 WIB, ketika truk bermuatan kardus melaju dari arah Jasinga, Kabupaten Bogor, dengan nomor polisi F 8653 KP, mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan kemudian menabrak juru parkir yang sedang bekerja.

Setelah mendapatakan informasi kecelakaan maut tersebut, Polisi bersama Babinsa Desa Sadeng dan anggota Dinas Perhubungan (Dishub) segera mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSUD Leuwiliang.

Iptu Ahmad Sodikin  sebagai Anggota kecelakaan lalu lintas Polsek Leuwiliang, menyampaikan bahwa truk melaju dengan kecepatan tinggi yang menyebabkan tidak dapat menghindari juru parkir yang sedang bertugas.

Menurut keterangan Ketua RW setempat, Hari Mulyana menyebut bahwa dirinya mendapat informasi awal dari warga yang melihat kejadian itu secara langsung.

Dari laporan warganya disebut bahwa truk melaju sangat cepat dan tidak mampu mengontrol kendaraannya.

"Kondisi truk tersebut melaju cukup cepat sehingga tidak bisa menahan tuas rem," ujar Hari..

Setelah kecelakaan itu, sopir truk segera diamankan di rumah ketua RT agar tidak menjadi bulan-bulanan massa.

Meskipun demikian, Hari juga menyebutkan bahwa sopir siap bertanggungjawab atas kecelakaan yang menyebabkan hilangnya nyawa pria tersebut.

Juru parkir yang meregang nyawa itu  bernama Nadi yang merupakan asli warga Banten, akan tetapi sudah lama menetap di Kampung Pasir.

Sedangkan, sopir truk, Hamdani mengakui bahwa dirinya mengantuk saat mengemudikan kendaraannya sampai tidak sadar laju truknya menjadi cepat dan sulit menghindari korban.

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment