-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Pengakuan Lady Gaga Pernah di Perkosa Produser Musik hingga Hamil pada usia 19 tahun

Pengakuan Lady Gaga Pernah di Perkosa Produser Musik hingga Hamil pada usia 19 tahun 

Seruan.id - Lady Gaga hamil pada usia 19 tahun setelah diperkosa oleh seorang produser musik dan menderita "gangguan psikotik total" karena trauma, katanya dalam wawancara terbaru dengan Oprah Winfrey yang penuh air mata.

Penyanyi pemenang penghargaan Oscar dan Grammy yang berusia 35 tahun itu membuka diri tentang pengalaman traumatis, dan akibatnya, di acara Oprah Winfrey "The Me You Can't See".

Saya berusia 19 tahun, dan saya bekerja di bisnis ini, dan seorang produser berkata kepada saya, 'Lepaskan bajumu,” bintang, yang bernama asli Stefani Germanotta itu, mengungkapkan di dokuseries Apple TV +.

Dan aku bilang tidak. Dan saya pergi, dan mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka akan membakar semua musik saya. Dan mereka tidak berhenti. Mereka tidak berhenti bertanya kepada saya, dan saya hanya membeku dan saya, saya bahkan tidak ingat," tambah Lady Gaga sambil sesenggukan.

Penyanyi itu menolak menyebutkan nama produsernya, menjelaskan bahwa dia tidak "pernah ingin bertemu dengan orang itu lagi".

Lady Gaga sebelumnya telah terbuka tentang minum obat antipsikotik karena dia berjuang dengan "masalah mental" akibat serangan seksual.

Dia mengatakan kenangan menyakitkan itu dipicu selama kunjungan ke rumah sakit dengan seorang psikiater.

"Pertama saya merasakan sakit yang luar biasa, kemudian saya mati rasa, dan kemudian saya sakit selama berminggu-minggu dan berminggu-minggu dan berminggu-minggu setelahnya, dan saya menyadari bahwa itu adalah rasa sakit yang sama yang saya rasakan ketika orang yang memperkosa saya," kata Lady Gaga. 

Di rumah orang tua saya karena saya muntah-muntah dan sakit. Karena saya telah dilecehkan. Saya dikurung di studio selama berbulan-bulan, " tambahnya.

Dia mengungkapkan bahwa pada tahun 2019, meskipun kariernya berkembang dengan kemenangan Oscar untuk "A Star Is Born", dia sebenarnya sedang mengalami "gangguan psikotik total".
Related Posts
egip satria eka putra
Suka mengoleksi buku dan menulis. Mengoleksinya saja, sedang membacanya tidak.

Related Posts

Post a Comment