-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Pelaku Pembakar Kekasihnya Akhirnya Berhasil Diringkus

Pelaku Pembakar Kekasihnya Akhirnya Berhasil Diringkus

Seruan.id - Polisi akhirnya berhasil meringkus pelaku pembakar gadis bernama Indah Daniarti Yang berasal dari Kabupaten Cianjur. Akan tetapi Indah, gadis yang masih sempat dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung itu telah dinyatakan meninggal dunia akibat luka bakar di badannya yang mencapai 60 persen.

Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Medik RSHS, Dr Zulfayanti menyampaikan, Indah mendapat perawatan sejak 2 Mei 2021 lalu.

Zulfayanti kepada wartawan pada Selasa 11 Mei 2021 menyebutkan Indah Daniarti pada hari ketujuh mengalami pemburukan dan pada tanggal 10 mei pasien itu mengalami penurunan pada denyut jantung dan henti jantung hingga pasien dinyatakan meninggal.

Zulfayanti juga menjelaskan bahwa  pasien mengalami luka bakar pada bagian wajah, leher, dada, perut, kedua tangan dan dua paha dengan total 60 persen dan diduga ada trauma inhalasi yang mengakibatkan kerusakan luas di paru – paru.

Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Medik RSHS itu melanjutkan tentang pasien dirawat di ruang ICU dan mendapatkan cairan serta support pernapasan jadi pengobatan yang diberikan sudah maksimal tetap kondisi pasien sudah kurang baik.

Diketahui bahwa aparat Kepolisian telah meringkus pria yang membakar Indah Daniarti. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes CH Patoppoi menyebutkan pria itu diamankan pada malam hari dan untuk informasi selanjutnya/detailnya dipersilakan untuk dating ke Kasat Reskrim Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP M Rifai mengkonfirmasi terkait penangkapan tersebut. Akan tetapi dirinya belum menjelaskan secara detail terkait penangkapan itu. Rifai menyampaikan pelaku juga mengalami luka bakar di bagian wajah, karena  saat kejadian, posisi pelaku sedang memeluk korban.

Mirisnya, Indah, warga Desa Karangwangi, Kecamatan Cidaun, Cianjur dibakar oleh kekasihnya sendiri. Korban masih sempat mendapatkan perawatan insentif di rumah sakit akibat mengalami luka bakar serius di sekujur tubuh terutama di bagian wajah, hingga pada akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment