-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Guru SD di Toba Tewas Dibunuh, Polda Sumut Bantu Selidiki Pembunuhan

Guru SD di Toba Tewas Dibunuh, Polda Sumut Bantu Selidiki Pembunuhan

Seruan.id - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumatera Utara (Sumut) turun tangan membantu untuk mengungkap pelaku pembunuhan MEB (42), guru sekolah dasar (SD) di Kabupaten Toba, Sumatera Utara.

Direktur Reskrimum Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja membenarkan pihaknya ikut membantu Polres Toba untuk mengungkap pembunuhan itu.

"Iya benar, kita backup dari Polda Sumut. Sekarang tim lagi di lokasi melakukan olah TKP," kata Tatan.

Hal itu juga diketahui oleh Kepala Desa Lumbanlobu, Torang Sitorus (38), ia mengatakan Polda melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah korban di Desa Lumban Lobu, Kecamatan Bonatua Lunasi, Kabupaten Toba, Rabu (26/5/2021).

"Polda Sumut lagi di lokasi melakukan pemeriksaan ulang," kata Torang, dikutip dari SuaraSumut.id.

Polisi sempat meminta Pihak kepala desa untuk mengumpulkan anak muda yang ada di desa mereka dengan tujuan untuk mengambil sampel sidik jari.

"Semalam (kemarin) disuruh kumpulkan anak muda di sini. Cuma belum jadi. Mungkin hari ini dilakukan pengambilan sidik jari," kata Torang.

Ia berharap petugas kepolisian segera mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan terhadap MEB.

Sebelumnya, diketahui korban tewas bersimbah darah di rumahnya, di Desa Lumban Lobu, Kecamatan Bonatua Lunasi, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Senin (24/5/2021).

Ia pertama kali ditemukan dalam kondisi setengah telanjang dan dengan sejumlah luka di tubuhnya. Jasad korban ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB.

Polisi menemukan jejak kaki yang berlumuran darah korban di lokasi. Tidak ada barang korban yang hilang dari lokasi tersebut.

Dari hasil visum, diketahui ada 24 luka tusukan benda tajam di sekujur tubuh korban. Luka tusukan itu diantaranya 2 dibagian pipi, 1 di atas telinga kiri, 1 dibagian kepala tepatnya dahi kiri. Kemudian 2 tusuka di bagian dada, 1 dibagian ketiak, 1 dibagian lengan kiri, 1 bagian bahu, dan 1 di pungung.

Selain itu, luka tusukan juga terdapat di 2 lengan kiri, 1 dipergelangan tangan kiri, 1 punggung kiri, 1 punggung tengah, 1 dibagian leher belakang, 1 di punggung tengah, 1 dipunggung bawah dan 1 luka di rahang kiri.

Related Posts
Pricilyahtjl
Writing is the art of creating life

Related Posts

Post a Comment