Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Warga Pukuli Dept Collector dan Buang 3 Motor ke Sungai

Warga Pukuli Dept Collector dan Buang 3 Motor ke Sungai

Seruan.id - Sebuah video viral di media sosial pada (08/04/2021). Dalam video tersebut diperlihatkan seorang Debt collector diamuk warga saat hendak menagih utang. Sepeda motor mereka juga dibuang ke sungai di Kecamatan Kawalu, Tasikmalaya.

Beruntungnya pihak kepolisi segera datang ke lokasi kejadian sehingga bisa menyelamatkan debt collector tersebut dari amuk massa masyarakat. Disebutkan oleh warga sekitar, Hal tersebut dilakukan karena tindakan yang dilakukan oleh debt collector tersebut sudah membuat resah. Tidak hanya merampas motor di jalanan, mereka juga kerap bertindak melampaui batas.

Tindakan keterlaluan Dept collector tersebut, bahkan mereka dengan berani memberhentikan motor warga yang lewat dan memeriksa kelengkapan surat-surat untuk memastikan motor tersebut masuk dalam daftar tarikan atau tidak.

Pada video amatir yang tengah beredar, nampak seorang debt collector tengah dihajar oleh massa meski sudah meminta ampun. Diketahui bahwa sebelum terjadinya kejadian tersebut, para penagih utang tersebut berkumpul di sebuah warung. Kemudian mencegah motor milik warga sekitar.

Secara tiba-tiba datang puluhan warga yang mengamuk. Setelah memukul debt collector, warga pun membuang 3 motor hasil tarik paksa ke sungai.

Pihal kepolisian dari Polsek Kawalu dan Polres Tasikmalaya pun segera datang ke lokasi kejadian dan berhasil menyelamatkan debt collector dari amuk massa sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Related Posts

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment