-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Dikabarkan Rilis Hari ini, Attack on Titan Ditelusuri Sebanyak 100 Ribu Lebih

Dikabarkan Rilis Hari ini, Attack on Titan Ditelusuri Sebanyak 100 Ribu Lebih

Anime, Seruan.id - Setelah resmi dikabarkan akan dirilis per hari ini, Jumat (09/04/2021), Attack on Titan berhasil menarik perhatian para pengguna Google di Indonesia. Per hari ini, Attack on Titan telah ditelusuri sebanyak 100 ribu lebih.

Setelah ditelusuri, ternyata anime/serial komik asal negeri samurai tersebut akan tamat per hari ini dan itulah yang membuat para pengguna Google di Indonesia secara beramai-rami menelusurinya di internet agar tidak ketinggalan.

Dihimpun dari Warta Ekonomi, dikabarkan bahwa bagian final Attack on Titan episode 139 akan terbit secara bersamaan baik di Jepang maupun secara internasional.


Attack on Titan 138

Pada episode sebelumnya, Hajime Isayama, Kreator Attack on Titan mengisahkan bagaimana penglihatan yang dialami oleh Mikasa. Dimana Mikasa melihat sebuah dunia alternatif pada alur cerita serial komik tersebut.

Diceritakan juga bahwa sejumlah karakter yang berubah menjadi titan tanpa pikiran (mindless titan) karena menghirup asap dari mahluk centipede yang bentuknya menyerupai ulat raksasa.

Tak hanya itu, pada bagian penutup episode 138 juga diceritakan bahwa Mikasa memutuskan untuk menghentikan Eren (tokoh utama) dengan cara membunuhnya.

Nah penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya pada episode terakhir (139) yang dirilis hari ini? Kamu dapat membacanya dengan mengunjungi situs Crunchyroll dan membaca manga secara legal yah.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment