-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Viral! Video Seorang Emak-Emak Membubarkan Aksi Balap Liar

Viral! Video Seorang Emak-Emak Membubarkan Aksi Balap Liar

Seruan.id - Maraknya aksi balap liar di jalur jalan umum kini menjadi salah satu kegiatan yang sangat merasahkan. Tak cukup mengganggu alur lalu lintas, kendaraan yang mereka gunakan sering menggunakan knalpot yang bising hingga kencang sehingga mengganggu aktivitas warga sekitar.

Kemudian aksi balap liar juga sering mengancam keamanan yang secara tiba-tiba dapat memicu perkelahian hingga tawuran.

Salah satu aksi balap liar yang sedang banyak diperbincangkan saat ini ialah aksi balap liar yang terjadi di Muara Bungo, Jambi.

Balap liar tersebut diunggah dalam sebuah video pembubaran di media sosial Tik Tok. Viralnya video tersebut diketahui tatkala seorang emak-emak yang melakukan pembubaran terhadap kegiatan itu.

Aksi pembubaran balap liar yang diunggah oleh akun @malikiyz18, pada Rabu (14/4/2021) menampakkan geramnya seorang emak-emak terhadap aksi balap liar tersebut.

Emak-emak tersebut membubarkan aksi balap liar tersebut dengan melemparkan batu ke arah aksi tersebut. Seketika para penonton yang saat itu juga ramai menyaksikan balap liar dari pinggir jalan juga tampak  berlarian ketika emak-emak itu melempar batu.

Tindakan emak-emak yang diunggah akun @malikiyz18 dalam sebuah video itu akhirnya viral dan sudah ditonton lebih dari 850 ribu penonton, disukai 83,9 ribu pengguna, dikomentari oelh 1591, dan dibagikan oleh 767 pengguna.

Dalam video itu juga emak-emak ini juga sempat menutup jalan dengan menggunakan kursi untuk menghalau para pembalap liar menggunakan jalan.

Dalam unggahan video itu juga menuliskan bahwa balap liar tak lagi dibubarkan oleh polisi, melainkan balap liar dibubarkan oleh emak-emak.

Aksi emak-emak ini juga turut memicu tanggapan akibat keberaniannya. Hal tersebut dapat diperhatikan ketika dirinya membubarkan aksi balap liar di tengah kerumuman seorang diri.

Dalam unggahan ini terdapat banyak komentar netizen yang memuji aksi keberanian emak-emak ini dalam membubarkan aksi balap liar itu.

Tolong angkat ibuk ini jadi polwan”, tulis akun @nadyasyifa.

1 emak emak setara dengan 1 regu polisi dalam pembubaran massa”, Komen @naoki_7s.

Ratu jalanan kan yang turun wkwk”, cuit @_angga_99.

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment