-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Pengguna Keluhkan Twiter Down, Pihak Twitter Support Akhirnya Beri Penjelasan!

Ilustrasi by: Indopolitika.com

Pengguna Keluhkan Twiter Down, Pihak Twitter Support Akhirnya Beri Penjelasan!

Seruan.id - Mengalami ganguan hampir sepanjang hari (Twitter Down), pengguna Twitter secara beramai-ramai melaporkan terkait kendala yang mereka alami ke Twotter Support, pada Sabtu (17/04/2021).

Tidak hanya mengalami satu masalah, namun para pengguna Twitter mengeluhkan sejumlah gangguan yang mereka alami, seperti tidak bisa memuat saat hendak memuat sebuah kicauan, melakukan pencaharian, bahkan banyak pengguna Twitter yang mengalami logout dekstop.

"The term entered did not bring up any results. Please try again later," terima sejumlah pengguna pada notifikasi mereka.

"Cannot retrieve Tweets at this time. Please try again later," notifikasi lain yang banyak diterima oleh pengguna Twitter.

Dari pengakuan sejumlah pengguna yang membagikan kekesalan mereka di media sosial, masalah ini ternyata sudah terjadi sejak pagi hari tadi dan meningkat lagi pada malam ini tanpa diketahui apa penyebanya.

Setelah menerima banyak laporan dari sejumlah pengguna, akhirnya pihak Twitter buka suara dan mengatakan bahwa mereka sudah mengetahui masalah tersebut. Bahkan mereka menegaskan bahwa mereka tengah berupaya mengatasi masalah yang terjadi.

"Sejumlah pengguna mungkin tidak bisa memuat tweet. Kami tengah bekerja untuk mengatasi masalah ini dan kamu bisa kembali ke linimasa segera," terang akun resmi Twitter Support memberi keterangan kepada para pengguna.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment