-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tak Mau Tanggung Jawab, Ayah Aniaya Pacar Anaknya Hingga Tewas

Tak Mau Tanggung Jawab, Ayah Aniaya Pacar Anaknya Hingga Tewas

Seruan.id - Masyarakat Dusun VI Paya Belibis, Desa Stabat Lama Barat, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara, pada Rabu (7/4/2021) malam dibuat gempar oleh adanya pembunuhan kepada seorang pria.

Pembunuhan itu tak lain dilakukan oleh Sopian (41) yang merupakan warga setempat dengan menganiaya pacar anak gadisnya secara membabi buta sampai dengan korban tewas. Korban tewas dengan dengan bekas luka di seluruh tubuh yang disebabkan sayatan senjata tajam.

Iptu Alihot Lubis sebagai Kasubbag Humas Polres Langkat menyampaikan, identitas pria tersebut adalah Rico Rampati. Rico merupakan warga Kecamatan Stabat. Kejadian tersebut awalnya diketahui atas laporan orang tua korban yaitu Mulyanto.

Pada mulanya si korban izin kepada orang tuanya untuk pergi ke rumah pacarnya di Dusun VI Paya Belibis Desa Stabat Lama Barat, Kecamatan Wampu.  Tempat tersebut berubah menjadi tempat kejadian perkara pembunuhan itu. Si korban dating ke rumah pacarnya dengan mengendarai motor.

Saat sudah sampai di rumah pacarnya yang bernama Tiara, secara tiba-tiba terjadilah keributan. Keributan itu diduga karena kondisi Tiara yang ternyata hamil. Oleh karena itu, orang tuanya pacarnya itu yaitu Sopian meminta pertanggungjawaban kepada si korban karena hamilnya anak gadisnya itu.

Sopian menerangkan bahwa si korban menyatakan tidak akan bertanggung jawab atas kehamilan putrinya sehingga memicu Sopian emosi dan tega menganiaya si korban menggunakan sebuah pisau hingga korban tewas.

Dalam keterangannya, Alihot, Kamis (8/4/2021) menyampaikan Korban Rico telah divisum luar dan dari hasil pemeriksaan awal, ditemukan banyak luka di antaranya leher, badan dan tangan.

Hingga kini keluarga korban telah membawa jenazah ke rumah duka dan meminta anaknya untuk tidak diautopsi. Sampai dengan berita ini diturunkan, kasus pembunuhan itu sedang dalam penanganan Polres Langkat.
Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment