Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Super Tajir! Sule Habiskan 150 Juta untuk Biaya Makan di Rumah

Super Tajir! Sule Habiskan 150 Juta untuk Biaya Makan di Rumah

Seruan.id – Natalie Holscher, istri pelawak ternama Sule baru-baru ini membeberkan ke publik perihal repotnya mengurus keuangan di rumah Sule. Hal tersebut terungkap saat wawancara di channel youtube Ussy Andhika Official yang ditayangkan pada 1 April 2021.

Dalam video berdurasi 13 menit tersebut Ussy mengulik manajemen rumah tangga Sule dan Natalie, terkhusus bagian dapurnya. Natalie menyebutkan jumlah Asisten Rumah Tangga (ART) yang sehari-hari bertugas di rumah Sule sebanyak 37 orang.

Ussy pun terlihat syok mendengar jumlah ART nya, terlebih istri Andhika Pratama tersebut dibikin tercengang dengan besaran uang belanja untuk beli makanan di rumah Sule pada tiap bulannya.

"Untuk masak ya? Itu Rp 150 (juta). Karena karyawan belum kalau malam-malam, lapar, pasti bikin mie goreng atau apa gitu," ucap Natalie.

Uang sebesar 150 juta tersebut kata Natalie juga diperuntukkan bagi seluruh karyawan yang bertugas dirumahnya.

Iya ini untuk seluruh karyawan, belum lagi kalau ada karyawan yang malam-malam lapar, tentu harus stock mie atau bahan-bahan lainnya” lanjut Natalie.

Natalie merasa syok awalnya ketika mendapati jumlah biaya rumah tangga Sule hanya untuk makan saja mencapai ratusan juta tersebut.

"Tapi Teh, begitu aku handle keuangan, aku saja syok, pengeluarannya. Itu baru makanan ya, baru dapur saja. Belum gaji karyawan," tutup Natalie.

Related Posts
Rio Friyadi
Suka mimpi jadi presiden

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment