-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Viral! Polisi Wanita Digrebek Ngamar Bersama Senior di Sebuah Hotel

Viral! Polisi Wanita Digrebek Ngamar Bersama Senior di Sebuah Hotel

Seruan.id - Suami dari seorang Polisi Wanita (Polwan) Polres Pati menggerebek istrinya sedang bersama dengan pria yang meruopakan senior istrinya dalam sebuah kamar hotel di Semarang. Penggerebekan tersebut dilakukan pada  sebuah hotel di Semarang pada Rabu (24/3/2021) pukul 19.37 WIB.

Brigadir Doni Kalbuadi yang merupakan suami si Polwan itu, menyebut bahwa sudah mencurigai gelagat istrinya dalam dua tahun terakhir.

Namun, saya berkali-kali hanya bisa menguatkan hati saya. Karena memang ini semua demi anak saya, ujar Brigadir Doni, Selasa (30/03/2021).

Brigadir Joni juga menyampaikan ketika ia menanyakan istrinya masalah istrinya mengenal si pria itu, akan tetapi istrinya selalu menjawab dengan bersumpah demi Allah dan menyatakan tidak ada hubungan apa-apa serta hanya soal pekerjaan.

Dilansir dari TribunJateng, Kasubbag Humas Polres Pati, Iptu Sukarno telah mengkonfirmasi bahwa oknum Polwan yang digrebek dalam kamar hotel merupakan anggotanya. Oknum polwan tersebut ialah Bripka ARP, sedangkan oknum pria itua ialah Aiptu MM.

Iptu Sukarno menyampaikan Brigadir Doni merupakan anggota Polsek Margoyoso, istrinya Bripka ARP ialah personel Satbinmas Polres Pati, dan Aiptu MM yang merupakan selingkuhan Bripka ARP adalah personel Polsek Cluwak.

Sebelumnya penggerebekan itu diketahui juga dalam video dengan tayangan 7 menit 15 detik itu, tampak seorang pria bersama sejumlah rekannya memergoki ARP dan MM yang sedang bersama di dalam sebuah kamar hotel di Semarang. Penggerebakan yang dilakukan Brigadir Doni berbuah hasil setelah dirinya nekat untuk memasang GPS di mobil si istri.

Doni menegaskan telah melaporkan kasus itu ke Polda Jateng dalam tindak pidana perzinahan. Selanjutnya pembuktian serta proses hukum selanjutnya akan dia limpahkan kepada pihak berwenang.

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment