-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Sambut Ramadhan dengan Ceria, PKS Bukittinggi Gelar Freezemob

Sambut Ramadhan dengan Ceria, PKS Bukittinggi Gelar Freezemob
Bukittinggi, Seruan.id - Banyak cara yang bisa dilakukan dalam menyambutbulan suci  Ramadhan. Salah satunya yang dilakukan oleh kader-kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bukittinggi yang menggelar Freezemob Ramadhan pada Ahad (11/4). Acara tersebut blangsung disekitar  Jalan Sudirman Kota Bukittinggi.

Freezemob ini diikuti oleh puluhan anggota PKS. Sebagai agenda semarak Ramadhan pada freezemob ini PKS membagikan imsakiyah ramadhan sebagai panduang bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa. 

Ketua Panitia Semarak Ramadhan PKS Yumardi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan awal dari rangkaian Rammadhan bersama PKS. 

Freezemob ini merupakan bagian dari semangat PKS dalam mengajak masyarakat untuk berbahagia menyambut bulan suci Ramadhan. PKS yang juga merupakan partai dakwah menyeru kepada masyarakat untuk memaksimalkan ibadah pada bulan Ramadhan ini,” tutur Yumardi yang juga merupakan Ketua Bidang Pembinaan Umat di DPD PKS Kota Bukittinggi.

Selain agenda freezemob, PKS juga akan menyelenggarakan sejumlah kegiatan selama Ramadhan ini.

Selama ramadhan kita merencanakan sejumlah kegiatan, mulai dari bazar murah, pembagian takjil, buka bersama, pembagian sembako, kajian ramadhan, dan berbagai kegiatan lainnya,” lanjut Yumardi.
Related Posts
Rio Friyadi
Suka mimpi jadi presiden

Related Posts

Post a Comment