-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Menyerupai Manusia, Bayi Kambing yang Lahir Aneh di India ini Disembah Layaknya Dewa

Menyerupai Manusia, Bayi Kambing yang Lahir Aneh di India ini Disembah Layaknya Dewa

India, Seruan.id - Lahir dengan kondisi yang tidak biasa membuat bayi kambing yang lahir di India ini ramai diperbincangkan oleh masyarakat maya. Pasalnya, bayi kambing tersebut lahir dengan kondisi bagian kepala menyerupai bagian wajah manusia.

Hal itupun membuat kambing tersebut dipuja oleh masyarakat setempat karena diduga jelmaan salah satu dewa.

Jika diperhatikan, bentuk badan anak kambing tersebut tidak berbeda jauh dengan kambing pada umumnya. Memiliki empat kaki, telinga, namun yang membuat aneh adalah bagian wajahnya yang menyerupai bentuk wajah manusia.

Pada bagian wajah kambing tersebut terdapat dahi, mata, mulut, serta jenggot yang menyerupai wajah manusia. Bahkan anak kambing tersebut sama sekali tidak memiliki ekor.

Tapi sayang, bayi kambing yang baru lahir tersebut tidak bertahan lama karena kondisinya yang tidak seperti kambing pada umumnya. Dikabarkan hanya bertahan selama 10 menit.

Dilansir dari media pemberitaan India, yakni India.com pada Kamis (08/04/2021) lalu, disana dijelaskan bahwa hewan tersebut lahir di salah satu rumah seorang petani di India, Ajaybhai Vasava.

Dalam beberapa foto dan video yang beredar, terlihat bahwa masyarakat yang berkunjung tampak memuja hewan tak lazim tersebut sebelum akhirnya menguburkannya.

Saat ditanyai, mereka meyakini bahwa kambing tersebut adalah leluhur mereka yang terlahir kembali (pemujaan hewan mutan adalah hal yang lumrah di India).

Selain itu, sebagian besar masyarakat India memang percaya dan meyakini bahwa beberapa binatang adalah tanda dari pada Dewa yang mereka percayai.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment