-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Raffi Ahmad Beberkan Kabar Gembira: Nagita Slavina Positif Hamil

Seruan.id- Keinginan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk memiliki anak kedua seperti akan segera terwujud. Kabarnya, Nagita yang akrab disapa Gigi sudah positif hamil. Menurut sumber dari Suara com, Nagita Slavina saat ini sudah positif hamil. Bahkan, ibunda Rafathar Malik Ahmad itu sudah memeriksakan langsung kehamilannya di sebuah rumah sakit. Sayangnya, belum diketahui berapa usia kandungan Nagita Slavina saat ini.
.
Raffi Ahmad sendiri ketika dikonfirmasi langsung soal kehamilan Nagita Slavina, enggan memberi jawaban secara gamblang. Lelaki 34 tahun ini hanya meminta doa dari masyarakat. "Doain aja deh, semoga," kata Raffi Ahmad singkat ditemui di Prestige Image Motorcars Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021). Raffi Ahmad tampaknya belum siap membagikan kabar bahagia tersebut. Bintang film Kesempatan Keduda ini hanya minta didoakan agar Nagita Slavina hamil.
.
"Doain-doain," tutur Raffi Ahmad. Seperti diberitakan sebelumnya, peramal tarot Denny Darko menyebut bahwa Nagita Slavina akan hamil tahun ini. Hal itu ia ungkapkan lewat channel YouTube-nya.
.
"Mereka berdua memang berusaha sekali untuk bisa hamil lagi adiknya Rafathar. Yang saya lihat, fokusnya saat ini adalah bikin anak. Ya iyalah, uang udah banyak. Bener-bener sekarang fokusnya adalah sesuatu yang nggak bisa dibeli dengan uang. Kalau saya fikir, ini adalah suatu hal yang akan segera terwujud tahun ini" ucap Denny.
.
Kehamilan ini tentu saja membawa kebahagiaan di keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini memang sudah menginginkan memiliki anak kedua. Nagita Slavina sempat hamil anak kedua sekitar setahun lalu. Namun sayangnya, janin yang ada di kandungan Gigi mengalami keguguran.
Related Posts
egip satria eka putra
Suka mengoleksi buku dan menulis. Mengoleksinya saja, sedang membacanya tidak.

Related Posts

Post a Comment