-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Ditendangi hingga Babak Belur, Wanita Asia Kembali jadi Korban RASIS di New York

Ditendangi hingga Babak Belur, Wanita Asia Kembali Jadi Korban RASIS di New York

Internasional, Seruan.id - Walau sudah lansia (65), wanita Asia-Amerika ini kembali menjadi korban kekerasan rasial di Manhattan, New York, Amerika Serikat (AS). Ia dipukuli dan ditendangi hingga babak belur dan tidak ada yang peduli.

Kabarnya insiden tidak berperi-kemanusiaan tersebut berlangsung pada siang hari di tengah Kota Manhattan, pada Senin (29/03/2021) lalu dan behasil tertangkap oleh kamera pengawas (CCTV) yang berada disekitaran tempat kejadian.

Dalam video yang terekam terlihat bagaimana korban yang sudah lansia tersebut ditendang habis-habisan oleh pelaku dan sama sekali tidak ada yang memperdulikan untuk menolong.

Awalnya terlihat pelaku berjalan ke arah wanita Asia-Amerika tersebut hingga akhirnya menganyunkan kaki dan menendang perut wanita lansia tersebut hingga tersungkur ke tanah. Bahkan dalam video terlihat juga bagaimana pelaku menendang kepala korban beberapa kali sebelum akhirnya bergegas pergi.

Setelah dilakukan identifikasi oleh pihak Kepolisian New York, ternyata pelaku pemukulan wanita lansia tersebut diduga kuat adalah seorang pria yang bekerja sebagai kurir barang.

Mengetahui kejadian tidak berperi-kemanusiaan tersebut, Gubernur New York, Andrew Cuomo sangat menyesalkan dan merasa prihatin. Bahkan ia mengatakan bahwa kekerasan anti-Asia harus segera dihentikan di seluruh AS.

Disisi lain, Wali Kota New York City, Bill de Blasio meminta dengan sangat agar barang siapa pun yang menyaksikan penyerangan dalam bentuk apa pun agar menghentikan pelaku karena itu tidak pantas dilakukan.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment