-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Pemberian Vaksinasi Kepada Seniman dan Budayawan Ditinjau Langsung oleh Presiden Jokowi

Sumber gambar: Youtube Kesekretariatan Presiden

Pemberian Vaksinasi Kepada Seniman dan Budayawan Ditinjau Langsung oleh Presiden Jokowi

Seruan.id - Prosesi vaksinasi sudah sampai di kalangan budayawan dan seniman. Pemberian vaksin kepada budayawan dan seniman digelar di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta Pusat pada Senin, (19/04/2021).

Kegiatan vaksinasi ditinjau langsung oleh Presiden Jokowi beserta Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, serta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Proses pemberian vaksin sudah berjalan mulai Januari lalu yang sudah diberikan kepada pemerintah, pelayan publik, guru, pedagang, lansia dan lainnya. Pemerintah telah melakukan vaksinasi sebanyak 16,6 juta dosis vaksin kepada masyarakat hingga 17 April 2021.

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan hari ini diberikan terhadap budayawan dan seniman yang berskala lokal maupun nasional khusus yang bertempat tinggal di Jabodetabek. Semua yang hadir sebelumnya telah melakukan rapid test dan mengikuti protokol kesehatan.

Sekitar 500 peserta yang merupakan budayawan dan seniman di bidang musik, film, kesenian tradisional hadir untuk melakukan vaksinasi. Presiden Jokowi menyampaikan kegiatan vaksinasi diharapkan membuat seniman dan budayawan dapat terlindungi dan tidak terpapar Covid-19 dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Adapun seniman dan budayawan yang terlihat hadir dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini diantaranya Cak Lontong (komedian), Bimbim Slank (musisi), Widi Mulia Sunarya (musisi), Ayu Utami (penulis), Polo Srimulat (komedian), Hanafi (perupa), Edo Kondologit (musisi), Hartarti (koreografer), Nicholas Saputra (aktor), serta seniman dan budayawan lainnya .
Related Posts
Nataria Sinulingga
Kau adalah apa yang Tuhan mau dan yang kau tau.

Related Posts

Post a Comment