-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Pelaku Pembunuhan Pria yang Ditemukan Membusuk di Kuburan Cina Deli Tua Ditangkap

Polisi bersama dengan pelaku pembunuhan di kuburan cina Deli Tua
Pelaku Pembunuhan Pria yang Ditemukan Membusuk di Kuburan Cina Deli Tua Ditangkap

Medan, Seruan.id - Pihak kepolisian akhirnya menangkap pelaku pembunuhan terhadap seorang pria bernama Eko Kurniawan (27) yang mayatnya ditemukan di daerah pemakaman di Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa, (13/4/2021) dini hari.

Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap mengatakan identitas pelaku pembunuhan tersebut berinisial H (33), warga jalan Eka Surya Dusun VIII, Kecamakan Deli Tua, Sumatera Utara. 

Zulkifli mengatakan pelaku terpaksa harus dilumpuhkan dengan cara menembak bagian kakinya karena saat melakukan pengembangan pencarian barang bukti, ia berusaha melukai polisi yang saat itu bertugas. 

"Saat mencari barang bukti dan pra-rekonstruksi, tersangka mendorong petugas hingga terjatuh," kata Zulkifli, Selasa (4/4/2021).

Dari hasil interogasi, pelaku mengaku ia membunuh korban karena memiliki tujuan yaitu agar ia dapat menguasai harta benda milik korban. Ia membunuh korban dengan cara memukul kepala korban dengan batu koral sebanyak tiga kali.

"Tersangka menghabisi korban dengan menghantam kepalanya menggunakan batu sebanyak tiga kali" jelasnya.

Sejumlah barang bukti telah diamankan polisi, yakni sebuah HP android merek Neffos warna hitam, sebuah tablet tab warna hitam, 1 unit sepeda motor merek Suzuki Titan warna hitam dengan nomor polisi BK 2297 ABR dan satu batu koral yang digunakan pelaku untuk membunuh korban.  

Sebagai informasi, Eko Kurniawan ditemukan tewas di kuburan Cina di Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Jumat (9/4/2021) sekitar pukul 07.00 WIB. Korban ditemukan tewas dengan kondisi telentang yang sudah membusuk dan korban luka dibagian kepala.

Related Posts
Pricilyahtjl
Writing is the art of creating life

Related Posts

Post a Comment