Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Milenial Berprestasi Indonesia Masuk Forbes 30 Under 30, Ada Nama Maudy Ayunda


Milenial Berprestasi Indonesia Masuk Forbes 30 Under 30, Ada Nama Maudy Ayunda

Seruan.id - Majalah ternama Forbes kembali mengumumkan daftar "30 Under 30 Asia" yang menampilkan 300 pebisnis, pemimpin dan pelopor yang berusia dibawah 30 tahun. 

Dikutip dari CNN Indonesia, daftar tersebut terbagi kedalam 10 kategori diantaranya The Arts, Entertainment & Sports, Finance & Capital Venture, Media, Marketing & Advertising, Retail & E-Commerce, Enterprise Technology, Industry, Manufacturing& Energy, Healtcare & Science, Social Impact, serta Consumer Technology

Tahun ini anak muda Indonesia berada hampir ditiap kategori. Mereka bersanding dengan tokoh papan atas dunia lainnya seperti penyanyi K-Pop Lee Ji Eun. 

Dikategori Entertainment and Sports, ada nama penyanyi Maudy Ayunda (28) dan pelari asal NTB Lalu Muhammad Zohri (20). Untuk kategori The Arts ada Cofounder Eatlah Chairina Prinandita (29), CEO H! Cups Kathleen Gondoutomo, dan Cofounder Greenly Liana Gonta Wijaya (28). 

Pada kategori Retail and E-Commerce, ada pendiri SKK Jewels Jennifer Heryanto(29), dan pendiri TokoWahab William Sunito (28). Sedangkan untuk kategori Finnace and Venture Capital ada Trio Founder Flip, Cofounder BukuWarung Chinmay Chauhan, Duo Cofounder Topremit, dan CEO Sucor Sekuritas Bernadus Setya (29). 

Itulah sebagian dari anak muda berprestasi asal Indonesia yang masuk dalam jajaran Forbes 30 Under 30 Asia tahun 2021. 

Related Posts
Rio Friyadi
Suka mimpi jadi presiden

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment