-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Jalan Asahan, Kondisi dalam Keadaan Terlilit Tali dan Ditutupi Selimut

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Jalan Asahan, Kondisi dalam Keadaan Terlilit Tali dan Ditutupi Selimut

Seruan.id - Warga Desa Tangga, Aek Song-Songan, Kabupaten Asahan, digemparkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas di jurang desa, Selasa pagi (20/4/2021). 

Mayat tersebut ditemukan oleh warga yang melintas di pinggir jalan Desa Tangga, Dusun I, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, tepatnya di pinggir Jalan Lintas Sumatera, Bandar Pulau menuju Porsea. 

Warga tersebut melihat sesuatu yang mencurigakan di lokasi sehingga memberanikan diri untuk mengecek, kemudian terlihatlah sesosok mayat perempuan yang menggunakan baju daster. 

Saat ditemukan, mayat perempuan tersebut dalam kondisi diikat tali dan ditutupi sebuah selimut berwarna cokelat, serta mayatnya sudah membiru tapi belum kaku. 

Warga pun melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polres Asahan. Kemudian pihak kepolisian langsung meluncur ke TKP. 

"Kami menemukan mayat wanita tanpa identitas, dengan ciri-ciri tinggi 155 cm, dengan kulit bewarna kuning langsat dengan menggunakan baju daster bewarna ungu bermotif bunga," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Asahan, AKP Rahmadani. 

Dari hasil olah TKP, Rahmadani mengatakan korban diduga merupakan korban pembunuhan. Namun, saat ini korban sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. 

"Tim masih melakukan penyelidikan, saat ini menunggu autopsi dari tim inafis," jelasnya. 

Rahmadani juga mengatakan identitas korban tidak ditemukam dari tubuh korban. Korban diketahui berciri-ciri tinggi fisik sekitar 155 cm, warna kulit sawo matang, dan berbadan gempal. 

"Identitas belum diketahui, sehingga kami menyatakan bahwa korban merupakan Ms.X," lanjutnya. 

Related Posts
Pricilyahtjl
Writing is the art of creating life

Related Posts

Post a Comment