-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Cara Melihat Kepribadian Laki-Laki dari Motornya, Simak Disini!

Gambar: Okezone Otomotif

Cara Melihat Kepribadian Laki-Laki dari Motornya, Simak Disini!

Tips, Seruan.id - Bagi laki-laki, fungsi sepeda motor bukanlah hanya sekedar menjadi alat transportasi yang bisa mengantarkan dia ke berbagai tempat yang ingin ia tuju, melainkan pemilihan motor yang dilakukan oleh sebagian besar pria bisa mencerminkan kepribadian mereka.

Saat hendak membeli atau menentukan motor apa yang bakal ia gunakan, seorang pria akan memilih motor yang dapat mewakili kepribadian yang ia punya saat mengendarainya di jalan raya. Penasaran seperti apa kepribadian laki-laki berdasarkan motor yang ia miliki, yuk simak disini!


Motor Matic

Pemilik motor matic (pria) bisa dikatakan sebagai individu yang simpel dan romantis saat membonceng seorang wanita yang ia puja. Pasalnya, dudukan motor matic sangat nyaman dan tidak telalu tinggi seperti yang dimiliki oleh motor pada umumnya.

Selain itu, motor matic juga sangat simpel dari segi tampilan dan cara bekerjanya. Cukup hanya dengan tarik gas, si pemilik akan dengan gampangnya saat hendak nyelap-nyelip di jalan raya yang ramai atau macet.


Motor Bebek

Pria yang sering mengendarai motor bebek adalah individu yang suka tampil apa adanya dan tidak terlalu suka sama hal-hal yang neko-neko. Pengendara motor bebek meyukai cara berkendara yang klasik, memainkan perseneling dan tarik gas.

Jika mereka ingin pelan mereka pakai gigi rendah dan saat buru-buru mereka tinggal pindah ke gigi tinggi.


Motor Klasik (Antik)

Pria yang menggunaka motor klasik bisa dikatakan adalah pribadi yang memiliki jiwa seni yang tinggi. Bukan sekedar seni dalam mengendarai sepeda motor tetapi juga saat memodifikasi sepeda motor dan mengutak-atiknya hingga siap dibawa ke jalan raya.


Motor Sport / Moge

Sudah tidak menjadi rahasia umum lagi, lekaki yang menggunakan motor sport akan terlihat lebih macho dan tangguh. Sebab mereka didukung oleh tampilan motor yang gagah, suara mesin yang garang dan cara membawa sepeda motor yang terlihat seperti seorang pembalap F1.

Selain itu mereka juga dikenal sebagai pribadi yang suka tantangan, petualang, dan suka diperhatikan oleh khalayak ramai saat berkendara dijalanan.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment