-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Binaragawan dengan Tubuh Paling Kekar di Dunia, Pengen Seperti Mereka atau Malah Geli?

Binaragawan dengan Tubuh Paling Kekar di Dunia, Pengen Seperti Mereka atau Malah Geli?

Olahraga, Seruan.id - Siapa sih pria yang tidak menginginkan bentuk tubuh sixpack dan berotot? Yang pasti setiap pria sangat menginginkan hal tersebut karena akan merasa semakin PD saat tampil di depan umum dan disukai oleh kaum hawa.

Oleh karena itu, banyak sekali cara yang kaum adam lakukan untuk membentuk tubuh mereka menjadi sixpack. Dari yang sebelumnya buncit atau onepack, menjadi sixpack dan memiliki bentuk tangan yang berotot.

Tapi jika bentuk badan kamu ekstrim seperti badan  beberapa binaragawan dunia di bawah ini, apa yang akan kamu lakukan?


Gregg Valentino

Menjadi salah satu ikon binaragawan paling populer, Gregg Valentino juga dianggap sebagai binaragawan kontroversial dan dianggap sebagai binaragawan terbesar yang pernah ada dalam sejarah. Ia terkenal lantaran sudah memulai karirnya di dunia binaragawan semenjak usianya masih 13 tahun.

Ia dikenal dengan latihan alamiah untuk membentuk otot-otot dalam tubuhnya. Namun setelah kurang lebih 23 tahun latihan alami, akhirnya Gregg memutuskan untuk mencoba eksperimen dengan steroid dan membuat lengannya kelihatan sangat eksotis.

Tapi setelah bertahun-tahun mengomsumsi suntikan steroid ke dalam tubuhnya membuat ia harus mengalami bisep meledak dan membuat ia harus latihan dari awal lagi untuk membentuk otot-ototnya kembali.


Markus Ruhl

Markus Ruhl merupakan pria kelahiran Jerman yang memiliki tubuh dengan ukuran super duper besar dan ia adalah mantan binaragawan profesional IFBB. Markus diakui sebagai binarawan dengan ukuran bahu terbesar dalam sejaran binaraga.


Arnold Schwarzenegger

Walau karirnya sangat meledak di industri film dan dunia politil yang kontroversial, nama Arnold Schwarzenegger juga dianggap sebagai salah satu nama paling berpengaruh di dunia binaragwan.

Arnold Schwarzenegger telah melulai karirnya di dunia binarawan sejak usia 15 tahun dan menjadi orang termuda dengan predikat MR Universe pada usia 20 tahun. Selain itu, ia juga telah memenangkan MR Olympia sebanyak 7 kali.


Lou Ferrigno

Jika ditanya adakah nama yang bisa menyaingi nama Arnold Schwarzenegger di dunia binaragawan, maka nama Lou Ferrigno adalah nama yang paling pantas berada untuk hal itu. Pria ini merupakan pemeran Hulk asli pada acara televisi dan juga seorang sheriff.

Lou merupakan lulusan dari Brooklyn Technical High School pada tahun 1969 dan langsung melanjutkan karirnya pada binaragawan dan ia berhasil memenangkan gelar besar pertamanya di IFBB MR Amerika dan juga MR Universe empat tahun berselang.


Johnnie O Jackson

Walau tidak masuk dalam kategori binaragawan terbesarmm di dunia, namun nama Johnnie juga sangat disegani oleh binaragawan dunia lainnya. Pasalnya Johnnie memiliki ketebalan dan kepadatan otot yang sungguh tidak biasa.

Dalam perjalanan karirinya Johnnie pernah memenangkan Monthreal Pro 2001 NPC USA Championsship pada tahun 2006 silam.


Ronnie Coleman

Ronnie Coleman merupakan pria kelahiran 13 Mei 1964 di Bastrop, Louisiana. Ia merupakan pensiunan benaragawan profesional Amerika yang telah menyabit 8 rekor kemenangan beruntun Mr Olympia.

Tidak hanya itu, Ronnie Coleman juga memegang rekor sebagai IFBB profesional dengan 26 kemenangan dan lulus dengan predikat Cum Laude dari Grambling State University dengan gelar di bidang akuntansi.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment