Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Acara Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar Dihadiri Presiden Jokowi

Sumber gambar Youtobe Kesekretariatan Presiden
Seruan.id - Acara akad pernikahan Aurel dan Atta Halilintar dihadiri oleh Presiden Jokowi. Acara akad pernikahan Aurel dan Atta Halilintar diselenggarakan pada Sabtu, 03 April 2021. Acara akad ini disiarkan oleh RCTI dengan nama program "Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah".

Jika acara lamaran yang diselenggarakan pada Sabtu, 13 Maret 2021 silam di Hotel Intercontinental dengan nuansa dan dress code unggu, Pada acara akad pernikahan menggunakan nuansa dan dress code putih. 

Acara akad pernikahan  Aurel dan Atta menggunakan adat Jawa, seluruh rangkaian acara bernuansa sakral.

Rafi Ahmad dan Ayu Dewi sebagai MC dalam acara akad pernikahan ini menyampaikan bahwa dalam mempersiapkan acara akad pernikahan tersebut telah dilakukan pengecekan tubuh dan penyeterilan area sesuai protokol kesehatan.

Pada acara tersebut tampak Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara, Iriana hadir. Tampak juga Menteri Pertahan, Prabowo Subianto juga tampak hadir dalam acara akad pernikahan Aurel dan Atta dan menjadi saksi pernikahan Aurel dan Atta.

Acara akad pernikahan Aurel dan Atta menjadi perhatian setelah diketahui dihadiri oleh Presiden Jokowi. Momen kehadiran Presiden Jokowi pada acara akad pernikahan Aurel dan Atta diunggah di akun YouTube Kesekretariatan Presiden.
Related Posts
Nataria Sinulingga
Kau adalah apa yang Tuhan mau dan yang kau tau.

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment