-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Bangun Kebersamaan antar Civitas Akademika, IAIN Batusangkar Kolaborasi bersama Trustco Padang

Bangun Kebersamaan antar Civitas Akademika, IAIN Batusangkar Kolaborasi bersama Trustco Padang

Agam, Seruan.id – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar menyelenggarakan kegiatan Quality Total Manajemen (QTM) pada Kamis-Jumat (1-2/4). Acara yang berlangsung di Hotel Nuansa Maninjau Resort, Ambun Pagi, Kabupaten Agamdiikuti oleh seluruh unsur pimpinan IAIN Batusangkar.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Rektor IAIN Batusangkar Marjoni Imamora yang juga menjadi peserta pada acara tersebut. Selanjutnya kegiatan QTM dihadiri sejumlah pimpinan lainnya seperti Wakil Rektor, Kepala Biro, Kabag, Dekan, Direktur Pascasarjana, Wakil Dekan/Direktur, serta segenap unsur pimpinan lainnya.

Dalam sambutannya, Marjoni menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting dalam memupuk kebersamaan antar pimpinan dan civitas akademika IAIN Batusangkar dalam menjalankan tugas. Terlebih lagi menurut beliau IAIN Batusangkar sedang berjuang untuk alih status menjadi Universitas Islam Negeri (UIN) Batusangkar.

Kebersamaan menjadi kunci dari semua kesuksesan demi kesuksesan yang akan kita raih di kampus kita. Semoga melalui kegiatan ini ukhuwah diantara kita semakin terjalin dan azzam kita dalam menuju UIN Batusangkar semakin kuat,” tutur Marjoni dalam sambutannya.


Kegiatan QTM ini difasilitasi oleh Lembaga Manajemen Terapan (LMT) Trustco Padang yang dihadiri langsung oleh Direkturnya Paljariati Yusral. Dimulai dengan materi Pola Pertolongan Allah pada hari pertama, dilanjutkan dengan kegiatan outbond team building pada esok harinya.

Acara yang diikuti sekitar 60 orang tersebut ditutup pada Jum’at malam (2/4) dengan sesi Spiritual Building oleh Direktur Trustco Padang Paljariati Yusral.

Related Posts
Rio Friyadi
Suka mimpi jadi presiden

Related Posts

Post a Comment