-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Assalam Pessel Sukses Selenggarakan Radar 1 di Tapan dan Surantih

Assalam Pessel Sukses Selenggarakan Radar 1 di Tapan dan Surantih

Seruan.id - Program latihan kepemimpinan yang bertajuk Radar tingkat satu sukses dilaksanakan Assalam (Asosiasi Pelajar Islam) Pesisir Selatan di dua tempat, yaitu Tapan dan Tarusan.

Kegiatan di Tapan berlangsung pada tanggal 27-28 Maret 2021 di SDIT Andalusia, sedangkan di Surantih terselenggara di SDIT Alam Rabbani pada tangga 3-4 April 2021.

Pelatihan Kepemimpinan yang diikuti siswa dan siswi SMA ini diadakan di dua tempat dikarenakan panjangnya geografis Kabupaten Pesisir Selatan.

Sehingga untuk agenda di Surantih diikuti oleh siswa/i SMA yang berasal dari Kecamatan Tarusan hingga Lengayang dan untuk di Tapan diikuti siswa/i SMA dari Kecamatan Ranah Pesisir sampai Silaut.

Program ini bertujuan untuk membentuk jiwa kepemimpinan dan karakter siswa dan siswi SMA di Kabupaten Pesisir Selatan.

Sebagaimana yang disampaikan Azmul Pawzi selaku Pembina Assalam Pessel, "Kita menginginkan agar para siswa SMA tidak hanya pintar secara akademik, namun juga memiliki leadership yang bagus, karakter yang kuat serta menjadi insan yang beriman dan bertaqwa."

Agenda ini juga dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Pesisir Selatan, Bapak Mahyan, S.Pd, MM. untuk membuka dan menjadi keynote speaker dalam acara tersebut.
Related Posts
egip satria eka putra
Suka mengoleksi buku dan menulis. Mengoleksinya saja, sedang membacanya tidak.

Related Posts

Post a Comment