-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Artis JS Ditangkap atas Penyalahgunaan Narkoba

Artis JS Ditangkap atas Penyalahgunaan Narkoba

Seruan.id - Seorang publik figur atau yang dikenal sebagai artis kembali ditangkap polisi akibat keterkaitan narkoba. Artis pesinetron tersebut diketahui berinisial JS (23) sesuai keterangan Polres Metro Jakarta Barat.

Sebelumnya JS merupakan artis pria yang sedang sibuk bermain dalam salah satu sinetron di televisi swasta tersebut diringkus oleh Unit 1 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Penangkapan terhadap JS terkait kasus penyalahgunaan narkotika, diketahui pada hari Kamis (15/4/2021).

Kombes Ady Wibowo sebagai Kapolres Metro Jakarta Barat mengkonfirmasi kebenaran informasi tersebut pada Kamis sore.

Kapolres Metro Jakarta Barat juga menyampaikan,  JS ditangkap pada salah satu basecamp management di daerah sekitar Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Selain JS, polisi juga mengamankan serta mendapatkan barang bukti narkoba tak jauh dari dekat tempat tersebut.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menyebutkan pada saat penangkapan JS sedang tidak sendiri.  Ronaldo juga mengatakan bahwa JS sedang bersama publik figur lain ketika berada dalam basecamp itu.

Ronaldo Maradona Siregar menerangkan bahwa barang bukti narkoba yang mereka temukan dalam sebuah kendaraan yang digunakan JS.

JS diringkus oleh Unit 1 Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan AKP Arif Purnama Oktora.

Disebutkan juga bahwa JS tangkap pada hari Kamis dini hari pukul 03.00 WIB. Hingga berita ini diterbitkan polisi masih tetap melakukan penyidikan lebih lanjut.

Selanjutnya polisi juga mengkonfirmasi bahwa pesinetron berinisial JS yang ditangkap akibat kasus penyalahgunaan narkoba adalah  Jeff Smith.

"Ya (Jeff Smith, red)," sebut Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo ketika dikonfirmasi oleh awak media, Kamis (15/4/2021).

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment