-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Apes, Maling Bertopeng Tertangkap Karena Terjebak di Atas Atap dan Tidak Bisa Turun


Apes, Maling Bertopeng Tertangkap Karena Terjebak di Atas Atap dan Tidak Bisa Turun

Seruan.id - Seorang Pencuri kabel berhasil tertangkap di Gudang PT Pelindo II Cabang Teluk Bayur, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang setelah terjebak di atas atap gudang tersebut, lantaran maling tersebut terjebak di atap gudang dan tidak tahu jalan dan cara turun. Petugas keamanan (Satpam) PT Pelindo mengamankan pelaku bersama polisi dan TNI.

Dari informasi yang didapatkan dari kepolisian pelaku terjebak di atas atap tersebut berinisial DS (21) warga Teluk Bayur, saat berada diatas atap DS ini menutupi kepalanya menggunakan bajunya mirip topeng ninja berwarna merah, dan celana jeans pendek.

Pelakunya ada dua orang tapi satu lagi temannya berhasil kabur dan DS tertinggal di atap,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rio Fernanda, Rabu (21/4/2021)

Aksi pencurian yang dilakukan oleh Pelaku terjadi kemarin sekira pukul 17.00 WIB, mereka memasuki gudang PT pelindo II Cabang Teluk Bayur Kota Padang, dengan cara memanjat dinding belakang gudang tersebut kemudian masuk ke dalam gudang dan mengambil barang-barang yang berada di dalam gudang.

Kabel tembaga yang dipotong tersebut dikumpulkan di dalam gudang dan dibawa keluar lewat belakang gudang. Pelaku berinisial DS tersebut tertangkap lantaran tidak tau cara turun dari atas atap gedung gudang itu, pencurian pertama kali diketahui oleh petugas Keamanan PT Pelindo,” Lanjut Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rio Fernanda

Pelaku kemudian diturunkan oleh petugas dibantu menggunakan tangga. Tak lama setelah berhasil diamankan, tersangka pun langsung digiring ke Mapolresta Padang beserta barang bukti Kabel NYM 3 x 2,5 mm2 sepanjang sekitar 500 meter.

Related Posts

Related Posts

Post a Comment