Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Akhir Cerita Polwan Gadungan yang Berhubungan Sesama Jenis

Akhir Cerita Polwan Gadungan Yang Berhubungan Sesama Jenis

Seruan.id - Seorang Wanita yang nekat menyamar menjadi polisi wanita (Polwan) dengan inisial KL (21) berhasil diungkap oleh kepolisian setempat. Menurut pengakuan pelaku yang disampaikan kepada polisi menyatakan bahwa dirinya nekat menyamar menjadi polwan bertujuan untuk membanggakan orang tuanya.

Alasan lain  pelaku menyamar menjadi polwan gadungan yaitu demi membahagiakan pasangan sesama jenisnya. Meskipun demikian, alasan yang diberikan KL itu tak membuat polisi mau begitu saja percaya atas pengakuannya.

Hingga berita ini diturunkan, proses penyidikan atas KL masih didalami lebih jauh terkait hal tersebut serta KL masih diperiksa secara intensif.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulawesi Utara, Komisaris Besar Polisi Jules Abraham Abast kepada wartawan, Kamis 22 April 2021 menyampaikan hasil interogasi awal, pelaku nekat menyamar sebagai polwan karena ingin membahagiakan orang tuanya dan juga pasangan sesama jenisnya.

Penangkapan pelaku dilakukan pada hari Rabu malam, 21  April 2021 sekitar pukul 01.00 WITA. KL diketahui merupakan warga Lembean, Minahasa.

Ketika diamankan, dirinya sedang berada di kediaman pasangan sesama jenisnya, di wilayah Aertembaga, Bitung. Dalam penyamarannya selama ini, pelaku menyamarsebagai anggota Polwan yang bertugas di Polres Minahasa Selatan.

Abraham menyebutkan bahwa pelaku diamankan bersama sejumlah barang bukti atribut kepolisian. Di antaranya, 1 pasang PDL (Pakaian Dinas Lapangan) dan PDH (Pakaian Dinas Harian), 1 kemeja putih, 1 field cap, 1 ped, dan kaus dalam Polri.Kemudian KL beserta sejumlah barang bukti tersebut telah diamankan di Mapolres Bitung untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Timsus Tarsius Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bitung Polda Sulawesi Utara meringkus KL yang menyamar sebagai polwan di wilayah Aertembaga.

Kabid Humas Polda Sulut itu mengatakan awal mula pengungkapan KL yang menyamar sebagai polwan diketahui setelah viralnya unggahan di media sosial Facebook pada salah sebuah akun.

Unggahan dalam akun tersebut, didapati beberapa unggahan foto dan video pelaku yang menggunakan seragam layaknya anggota Polri, dan beradegan tak senonoh dengan pasangan sesama jenisnya.

Related Posts

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment