-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Wow, Hanya Dua Jutaan, Xiaomi Rilis Redmi Note 10


Wow, Hanya Dua Jutaan, Xiaomi Rilis Redmi Note 10

Seruan.id - Secara resmi Xiaomi akhirnya merilis salah satu seri Redmi Note terbarunya  di pasar Indonesia, yaitu Redmi Note 10. Smartphone secara khusus memiliki layar AMOLED yang dijual dengan harga Rp2.399.000 dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Alvin Tse sebagai Country Director Xiaomi Indonesia pada Rabu (31/3/2021) menyampaikan bahwa dirilisnya ponsel Redmi Note 10 Series ini bukan hanya menyematkan inovasi terbaru, namun juga fitur yang membuat redmi ini mendobrak kecanggihan standar ponsel pintar segmen menengah.

"Kami bangga dapat menghadirkan seri Redmi Note pertama dengan teknologi layar AMOLED, menjadikannya pilihan yang sesuai bagi Mi Fans di Indonesia untuk kelas menengah," tegas Alvin.

Kehadiran Redmi Note 10 sangat dinanti-nanti karena layarnya yang berukuran 6,43 inci AMOLED dibalut resolusi 2.400x1.080 menggunakan FHD+ serta tingkat kecerahan 1100 nits.

Seri redmi ini juga mempunyai speaker ganda dalam mendukung sektor audio yang luar biasa. Kemudian juga tersemat punch hole dalam Layar Redmi Note 10 sebagai tempat untuk melekatkan kamera depan 13 MP.

Pada layar ponsel ini telah diproteksi Corning Gorilla Glass 3 yang diklaim membuat perangkat tetap kuat dan kokoh ketika terjatuh maupun tergores.

Dalam hal penggunannya, Redmi Note 10 juga nyaman saat digenggam dengan desain melengkung pada bodi bagian belakang, ujung pipih, dan tepi meruncing, dan memiliki material yang tidak dapat menimbulkan jejak sidik jari di bodi ponsel.

Fitur sensor sidik jari pada seri redmi ini tersemat pada tombol power bagian samping. Empat  kamera yang tersemat mulai dari lensa utama 48 MP, lensa ultra wide-angle 8 MP, lensa makro 2 MP dan depth camera 2 MP di bagian belakang ponsel ini.

Selain beberapa fitur slow motion dan night mode dalam hal pengambian video, Redmi Note 10 juga mengusung 2 jenis fitur time-lapse, yakni time-lapse pro dan reguler.

Secara performansi, Redmi Note 10 dilengkapi dengan chipset Snapdragon 678, yang memberikan peningkatan performa kamera dan pengalaman gaming serta dibarengi efisiensi daya baterai.

Chipset tersebut menggunakan Octa-core CPU Kryo 460 dengan clock speed 2.2GHz dan didukung oleh teknologi image signal processor Spectra 250L dalam hal efisiensi penggunaan teknologi triple-camera hingga resolusi 48 MP.

Untuk kapasitas baterai Redmi Note 10 mengusung  5000 mAh bersamaan dengan fitur pengisian daya cepat 33 Watt. Dalam hal pengisian baterai pihak Xiaomi juga mengklaim bahwa Redmi Note 10 hanya membutuhkan waktu 25 menit untuk mengisi daya sampai dengan 50 persen.

Varian warna untuk Redmi Note 10 yang akan dipasarkan ada 3 pilihan warna yaitu onyx gray, pebble white, dan lake green.

Hingga perilisannya Redmi Note 10 akan dapat dibeli pada 6 April 2021 di Lazada, Akulaku, Mi.com, dan Mi store resmi. Kemudian, Redmi Note 10 akan segera tersedia di Erafone, Mi shop resmi, dan rekanan Mi yang resmi.
Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment