-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Viral Tempelin Paku di Jok Motor Karena Cewek Posesif, Begini Ceritanya!


Paku Ditempelin Di Jok Akibat Ulah Cewek Possesif
Sumber Poto : Postingan Akun FB Khoirul Anam

Seruan.id – Sebuah postigan viral diunggah oleh seorang netizen melalui akun facebooknya. Akun tersebut bernama Khoirul Unam uyang menggugah poto motornya yang ditempelin paku di jok motor bagian belakang.

Pada postingan yang diunggah pada 20 Maret  tersebut Khoirul menulis :

“Kamu selalu nuduh aku boncengin cewek lain ..kalau motorku sudah tak modif begini kamu masih mau nuduh aku lg ..aku cowok setia deg #sulekersss #senimanfotonyeleneh “


Postingan tersebut mendapatkan respon yang cukup banyak dari netizen lainnya. Hingga berita ini dimuat postingan tersebut telah diLike sebanyak 7,3 ribu, komentar sebanyak tiga ribu, dan telah dibagikan sebanyak 28ribu kali.

Tidak berhenti disitu, Khoirul kembali membikin postingan berikutnya yang bikin ngakak para netizen. Dipostingan berikutnya Khoirul mengunggah poto ceweknya yang kesulitan duduk dibagian depan, dikarenakan jok bagia belakang sudah ditempelin paku.

“Makanya jadi cewek jangan posesif Intan Shinta, kalau jok motorku udah tak modif repot sendiri kan kalau mau pergi... #sulekersss #senimanfotonyeleneh” tulis Khoirul dalam postingan yang diunggah pada 21 Maret.

Lantas, seperti pa cerita sebenarnya? Dikutip dari kompas.com Khoirul mengatakan aksi tersebut untuk menyindir pacarnya yang posesif.

"Itu ya karena memang pacar saya yang posesif juga, terus ada ide, yaudah spontan langsung saya bikin gitu aja, buat nyindir pacar sendiri itu," katanya kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Rabu (31/3/2021).


Awalnya Khoirul tidak berniat untuk memosting poto pacarnya pada postingan kedua, tapi beliau minta izin ke pacarnya untuk dipoto sebagai lelucuan saja.  

"Terus saya tawarin ke pacar saya, mau enggak kalo tak boncengin tapi nanti tak foto terus tak upload di medsos. Pacar saya mau, yaudah saya boncengin tapi duduknya di depan," ujar Koirul.

Related Posts
Rio Friyadi
Suka mimpi jadi presiden

Related Posts

Post a Comment