-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Warga Pondok Gede Dibacok Orang Tak Dikenal, Polres Metro Bekasi Kota: Percobaan Pembegalan

Seruan.id - Seorang Warga Kelurahan Jatibening Baru, Pondok Gede yang bernama Suwono (41) dibacok orang tak dikenal (OTK) di Kalimalang, Jalan KH Noer Alie, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (12/3/2021) subuh. 

Tim Patriot Netro Bekasi Kota, langsung mendatangi lokasi ketika mendapatkan laporan adanya peristiwa itu sekitar pukul 04.00 WIB.

Kepala Tim Patiot Polres Metro Bekasi Kota, Aiptu Bambang mengatakan, Suwono diduga menjadi korban percobaan pembegalan. 

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, peristiwa itu terjadi saat Suwono hendak berangkat untuk bekerja di salah satu perusahan di Tambun dari arah Pondok Gede menggunakan sepeda motor. Kemudian diperjalanan, dia diduga diserang menggunakan celurit karena terdapat luka bacok di tubuhnya.

"Korban luka robek di bagian tangan sebelah kanan, kemungkinan pelaku menggunakan celurit," kata Bambang. 

Begal yang membacok Suwono tidak mengambil barang berharga diduga karena kepergok warga yang berada dan melintas di sekitar lokasi kejadian. 

"Barang-barang korban masih lengkap yakni dua buah handphone dan satu buah motor," kata Aiptu Bambang. 

"Kemungkinan pada saat kejadian kepergok warga yang melintas," Kata Bambang lebih jelas. 

Ia juga menerangkan, Suwono yang mengalami luka parah langsung dilarikan ke Rumah Sakit Primaya Bekasi Selatan untuk mendapatkan penanganan medis. 

"Kondisinya dalam keadaan kritis dan harus mendapatkan perawatan," ujarnya.

Dalam kasus tersebut, pihak kepolisian memeriksa rekaman kamera CCTV di lokasi dan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Related Posts
Pricilyahtjl
Writing is the art of creating life

Related Posts

Post a Comment