-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Suka Cewek Thailand? Berikut Cara Bedain Ladyboy dengan Cewek Asli agar Tidak Terjebak!

 

Suka Cewek Thailand? Berikut Cara Bedain Ladyboy dengan Cewek Asli agar Tidak Terjebak!

Seruan.id - Bagi para pecinta travelling, negara gajah putih atau Thailand pastilah menjadi salah satu negara tujuan yang mereka idam-idamkan. Pasalnya Thailand memiliki banyak sekali pemandagan alam yang luar biasa dan budayanya yang unik serta beragam.

Selain itu, bagi para traveller pria, disana mereka akan mendapati suguhan pemandangan yang tidak biasa dan tentunya susah sekali untuk mendapatinya di negara lain. Seperti kita ketahui cewek-cewek Thailand identik dengan kecantikan dan bodynya yang semok bagai Gitar Spanyol.

Tapi, ada baiknya kita berhati-hati ya gaess. Sebabnya banyak sekali cewek atau cowok jadi-jadian di negara gajah putih tersebut, seperti transgender, semale, ladyboy yang keberadaannya diakui secara hukum disana.

Mereka bahkan diberi fasilitas khusus disana, seperti kamar mandi tersendiri di beberapa fasilitas umum seperti sekolah maupun bandara. 

Nah agar sobat setia seru-seruan tidak kepincut cinta dengan kecantikan salah satu dari mereka, berikut tim seru-seruan akan paparkan beberapa cara untuk membedakan mana wanita asli  dan ladyboy. 

Simak kuy!


Perhatikan Bentuk Fisiknya

Jika dilihat secara sekilas, para ladyboy nyaris tidak ada bedanya dengan wanita asli, mereka cantik, kulit putih mulus, dan bodynya yang bohai tentunya. 

Tapi kalau kamu bertemu dengan cewek cantik setinggi 180 CM di Thailand, kamu harus waspada dan perlu lebih hati-hati lagi, karena kemungkinan besar dia adalah seorang ladyboy.

Bukan maksud menjudge cewek-cewek tinggi di Thailand, tapi pada umumnya tinggi badan cewek-cewek Thailand tidak terlalu berbeda dengan cewek-cewek yang ada di Indonesia.


Sifatnya

Cara lain yang cukup work it adalah dengan cara memperhatikan sifatnya terhadap kita saat pertama kali bertemu. Ladyboy biasanya akan bersifat lebih agresif, garang, berani, dan menggoda jika dibanding dengan wanita tulen.

Mereka akan lebih berani menggoda kita dengan kata-kata mesum saat pertama kali bertemu, berbeda dengan cewek asli yang lebih menjaga harga dirinya dan sedikit jual mahal. 


Fashionnya

Ladyboy identik dengan fashion, mereka adalah orang-orang yang fashionable. Mereka mirip sekali dengan cewek Thailand pada umumnya yang cantik dan seksi saat berpakaian. Bahkan para ladyboy sering kali menggunakan pakaian mini untuk terlihat lebih seksi dibanding cewek asli.

Tapi perlu digaris bawahi, mereka pasti akan kelewatan dalam hal itu. Dimana seksinya kelewat seksi, modisnya kelewat modis, sehingga terkesan lebih ke arah norak.


Suaranya

Karena pada dasarnya suara pria memiliki kaitan dengan jumlah hormon seksual testosteronnya, yang dimana hal tersebut akan mengindikasikan kualitas dan kesehatan seksualnya. 

Nah, oleh karena itu para ladyboy tidak akan bisa lari sana. Mereka akan mengalami pecah suara dan tidak jarang wanita jadi-jadian ini akan mengecilkan suaranya untuk menutupi hal tersebut.


Aroma Badan

Karena merasa seksi saja belum cukup untuk menggoda mangsanya, kebanyakan ladyboy akan menggunakan parfum yang menyengat dan bahkan bisa bikin pusing jika menciumnya  terlalu lama.


Minta Izin Lihat Kartu Identitasnya

Cara-cara di atas bisa gunakan jika kita merasa tidak enak atau terlalu frontal untuk meminta kartu identitas mereka. Karena hal tersebut akan membuat mereka tersinggung dan kemungkinan akan marah.

Tapi cara ini adalah car paling mutakhir, Pasalnya, walaupun telah disahkan secara umum di Thailand, ternyata para ladyboy yang mempunyai jenis kelamin pria bakal tetap dituliskan pria pada kartu identitas penduduk mereka.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment