-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Putuskan Anaknya, Kaesang Diminta untuk Kembalikan Kunci Mobil dan STNK oleh Ibu Felicia

 

Putuskan Anaknya, Kaesang Diminta untuk Kembalikan Kunci Mobil dan STNK oleh Ibu Felicia

Seruan.id - Walau telah berumur lima tahun, ternyata hubungan percintaan putra bungsu Orang Nomor Satu di Indonesia (Presiden Joko Widodo), yakni Kaesang dan Felicia akhirnya pupus di tengah jalan dan menjadi topik perbincangan di media sosial.

Berakhirnya hubungan ini pun membuat orangtua Felicia, khususnya Ibunya, Melia merasa geram. Apalagi setelah mengetahui jika Kaesang menghilang begitu saja tanpa memberikan penjelasan terhadap putrinya tersebut.

Lebih parahnya lagi, Meilia tanpa sungkan-sungkan meminta Kaesang untuk segera mengembalikan kunci mobil dan STNK lewat IG storynya yang juga sekalian menyinggung orang ketiga yang telah merusak hubungan putrinya dengan Kaesang.

"Bilang pacar barumu itu kembalikan kunci mobil anak saya dan STNK-nya, Malulah @nandrifta," tulis Meilia menyolek orang ketiga yang ia duga telah merusak hubungan anaknya lewat IG Story.

"Nadya, kamu itu saya pikri akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC ternyata hatimu lebih dari harimau, yah." lanjut Meilia.

Tidak sampai disana, Meilia juga mengatakan bahwa sikap Kaesang sangat tidak etis dan tidak punya etika sama sekali. Hal itu ia sebutkan lantaran Kaesang telah menghapus foto-foto milik anaknya, Felicia di media sosialnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Kaesang benar-benar tidak punya nyali sebagai seorang laki-laki. 

"Wanita memang lemah. Tapi jangan melemahkan wanita. Dia akan lebih kuat dairi otot dan badan besar yang tidak punya nyali," beber Meilisa.

Bahkan Meilisa sampai membawa-bawa nama Presiden Joko Widodo pada postingannya.

"Jangan pertontonkan kelakuan yang memalukan itu @kaesangp @jokowi," tulisnya.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment